All New Avanza Tanpa Inden

Advertisement
All New Avanza baru saja diresmikan peluncurannya pada Rabu (9/11/2011). Toyota Astra Motor mengusahakan agar konsumen bisa mendapatkan produk baru ini tanpa inden. TAM sendiri memasang target penjualan cukup tinggi dengan hadirnya generasi terbaru dari Avanza ini.

Tentang target penjualan itu sendiri, Presiden Direktur TAM menjelaskan pihaknya memiliki target pada kisaran angka 13.000 sampai 14.000 unit perbulan. Angka tersebut kemungkinan besar bisa meningkat karena melihat pasar otomotif nasional berkembang semakin pesat.

Mengapa pihak TAM berani mematok target demikian tinggi, karena pada generasi sebelumnya pernah tercapai angka diatas itu. Seperti dipaparkan oleh Johnny Darmawan, sebagai Presiden Direktur TAM, “Target penjualan antara 13.000 atau 14.000 unit perbulan. Tapi, kita pernah mencapai 18.000 dalam sebulan. Target kami tentu tidak muluk-muluk, kalau bisa ya lebih baik daripada tahun lalu”.

Sedangkan Direktur Marketing Toyota Aatra Motor, Joko Trisanyoto juga sangat berharap bahwa nantinya penjualan All New Avanza Tanpa Inden. Namun Joko kembali menanbahkan bahwa inden akan tetap terjadi apabila permintaan pasar sangat tinggi. “Sejatinya kami tidak ingin adanya inden. Tapi semua itu tergantung permintaan, bila permintaan konsumen tinggi kami tidak bisa mengelak akan terjadi inden. Semua akan diusahakan semaksimal mungkin,” jelas Joko.

Ada tiga tipe yang ditawarkan pada All New Avanza yakni E, G, dan Veloz dengan transmisi manual serta otomatis. Harga terendah untuk All New Avanza ini dimulai dengan angka Rp144 juta untuk varian 1.3 E transmisi manual. Sementara tipe 1.3 E transmisi otomatis dibanderol Rp154,2 juta.

Avanza 1.3 G transmisi manual dilepas dengan harga Rp158 juta. Sementara versi otomatis untuk Avanza 1.3 G dipatok 168,6 juta. Sedangkan Avanza 1.5 G transmisi manual dipatok Rp 165,5 juta.

All New Avanza Veloz sebagai varian tertinggi 1.5 S M/T memiliki kisaran harga diantaranya sebesar Rp170 juta. Sementara varian 1.5 S A/T dilepas seharga Rp180 juta. Detail harga tersebut adalah On The Road untuk wilayah Jakarta. Sampai saat ini belum ada konfirmasi harga lebih lanjut untuk daerah lain. (mq).

0 comments to “All New Avanza Tanpa Inden”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger