Ferrari 599XX EVO Terbaru

Advertisement
Ferrari 599XX EVO Terbaru. Pabrikan mobil yang berbasis di Maranello - Italia, Ferrari. semakin bersemangat dalam pengembangkan produk terbaru, khususnya supercar. Hal tersebut terungkap setelah Ferrari 599XX EVO tertangkap kamera dan akhirnya beredar.

Para pelanggan setia Ferarri merasa tersanjung karena disuguhi penampilan sporty Ferarri 599XX EVO pada acara Ferrari Mondiali pekan lalu. Mobil bertenaga super ini diciptakan khusus untuk Ferrari Corese Clienti (ajang balap konsumen Ferrari) dan digunakan hanya pada acara balap khusus Ferrari.

Dalam foto Ferrari 599XX EVO Terbaru tersebut tampak  adanya pengembangan pada bagian sayap belakang yang lebih besar dibandingkan anggota-anggota keluarga Ferarri sebelumnya. 

Dalam hal ini tentu saja Ferarri Enzo yang sangat terkenal. Atau generasi yang sudah terbilang lawas namun masih mempunyai tenaga yang mumpuni setelah dibangun kembali oleh sebuah rumah modifikasi spesialis mobil klasik, Gullwing America, yaitu Ferarri 340 Mexico Berlineta yang diproduksi tahun 1952.

Pengembangan aplikasi lainnya juga tampak pada knalpot, sistem kelistrikan yang telah di-upgrade serta rem yang lebih besar. Semua terangkum dalam satu paket aerodinamis.

Sementara itu belum ada penjelasan tentang dapur pacu yang digunakan pada Ferrari 599XX EVO Terbaru. Sehingga diprediksikan masih mengaplikasi dari model standar seperti yang digunakan pada  599XX.

Mesin tersebut adalah V12 6.3 liter yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 700 hp pada putaran 9.000 rpm. Menurut rencana, pada gelaran Geneva Motor Show yang berlangsung Maret 2012 mendatang,  Ferrari 599XX EVO Terbaru ini akan dihadirkan. (mq).

0 comments to “Ferrari 599XX EVO Terbaru”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger