Honda Odyssey Paling Aman

Advertisement
Honda Odyssey Mobil Paling Aman. Predikat tersebut disematkan oleh Insurance Intitute for Highway Safety (IIHS), tentu saja setelah melewati serangkaian ujicoba.  Dalam Top Safety Pick 2011, Honda Odyssey meraih predikat tertinggi untuk tingkat keselamatan dalam Top Safety Pick 2011. 

Serangkaian ujicoba yang dilakukan Honda Odyssey antara lain uji tabrak mulai dari bagian depan, samping dan belakang, serta uji tabrak hingga terguling. Inilah uji tes yang paling ekstrim dan sekaligus merupakan nilai plus bagi  Honda Odyssey Mobil Paling Aman yang sudah dilengkapi stabilitas kontrol.

Fitur keselamatan apa saja yang ditanamkan pada Honda Odyssey? Pertama adalah teknologi rangka G-CON (G-Force Control Technology). Ini dapat menyalurkan dan meredam benturan hebat saat terjadi tabrakan untuk keselamatan penumpang, menjaga kabin tetap aman dan utuh.

Fitur kedua yaitu ACE (Advanced Compatibility Engineering). Sebagai rancangan struktur rangka terdepan, yang mampu memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

Disamping G-CON + ACE, Honda Odyssey masih dilengkapi dengan Pedestrian Protection yang memberikan perlindungan terhadap pejalan kaki saat terjadi kecelakaan melalui berbagai komponen canggih yang akan menyerap energi benturan. 

Sistem pretensioner dan load limiter  ditanamkan pada Seatbelt Honda Odyssey Mobil Paling Aman. Pretensioner berfungsi untuk menahan dan mengencangkan sabuk pengaman saat terjadi benturan, sedangkan load limiter berfungsi untuk mengurangi tekanan berlebih pada bagian dada agar saat airbag mengembang tubuh tepat jatuh di atasnya. 

Honda Odyssey juga dilengkapi oleh Front Dual I-SRS Airbag & I-SRS Side Airbags ditambah side curtain airbags pada setiap sisinya. Selanjutnya fitur keselamatan aktif seperti fitur ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution) berfungsi mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan, dan BA (Brake Assist) membantu pengereman agar lebih efektif.

Honda Odyssey juga telah dilengkapi Motion Adaptive EPS (Electric Power Steering) + VSA (Vehicle Stability Assist) menjadikannya sebuah MPV premium terlengkap di kelasnya yang menghadirkan teknologi keselamatan terdepan. Teknologi VSA membantu untuk mencegah gejala oversteer dan understeer dengan bantuan ABS, EBD & BA serta Traction Control yang terintegrasi dengan EPS.

Tingkat keselamatan pada Honda Odyssey telah meraih tingkat tertinggi 6 bintang melalui uji coba yang dilakukan oleh Japan New Car Assessment Program. Semua fitur keselamatan di atas terdapat dalam model Honda Odyssey Mobil Paling Aman yang dipasarkan di Indonesia.  (mq).

0 comments to “Honda Odyssey Paling Aman”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger