Mobil Murah Siap Banjiri Indonesia.

Advertisement
Mobil Murah Siap Banjiri Indonesia. Bersiap siaplah dalam beberapa tahun mendatang negeri ini akan diserbu oleh mobil-mobil murah dunia. Jumlah penduduk Indonesia yang mencapai angka 240 juta dan  rasio kepemilikan kendaraan yang masih rendah menjadi alasan utama masuknya produk-produk murah ini.
 
Sebut saja General Motors misalnya, saat ini tengah berupaya mengembangkan dan menghidupkan  kembali pabriknya yang terletak dibilangan  Bekasi.
Rencananya pabrik ini akan menjadi basis produksi mobil multi fungsi yang tergolong murah, yaitu Chevrolet PM7 untuk pangsa pasar di kawasan Asia Tenggara. Tidak main-main, pabrikan asal negeri paman sam ini menggelontorkan dana sebesar Rp1,2 triliun.  Mobil Murah Siap Banjiri Indonesia ini diperkirakan akan mampu bersaing dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang saat ini telah menguasai pasar mobil nasional.

Walaupun belum ada pernyataan secara resmi, pihak Honda juga disebut-sebut bakal memboyong produk andalannya, Honda Brio,  dengan banderol cuma 339,9 ribu bath atau sekitar Rp115 juta. Untuk wilayah Asia Tenggara, Honda Brio saat ini sudah diproduksi di Thailand.

Tidak ketinggalan, Daihatsu Motor Co. juga menginvestasikan dana sebesar 20 miliar yen atau sekitar Rp2,1 triliun untuk meningkatkan kapasitas produksi mobil di Karawang, Jawa Barat. Seperti dilansir Nikkei, pabrik ini nantinya akan menjadi basis produksi mobil murah seharga Rp85-95 juta. Kabarnya mobil A-Concept yang diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show 2011 lalu, merupakan cikal bakal mobil murah ini.

Satu lagi pabrikan yang nantinya ikut meramaikan pasar mobil nasional, yaitu pabrikan mobil asal India, Tata Motors. Dikabarkan saat ini tengah menjajaki pembangunan pabrik mobil supermurah di Indonesia. Seperti dilansir Laman DNA India, Tata Motors tengah berupaya menempel PT. Astra International Tbk. Namun kabar ini belum terkonfirmasi oleh pihak - pihak terkait.
Simak pula kehadiran Nissan Leaf Tampil Lebih Gagah yang membuktikan bahwa Sedan Hatchback Masih Mencuri Perhatian Selanjutnya kita tunggu saja ramainya persaingan dan kehadiran Mobil Murah Siap Banjiri Indonesia. (mq).



0 comments to “Mobil Murah Siap Banjiri Indonesia.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger