Miniatur Lamborghini Aventador Termahal.

Advertisement
Miniatur Lamborghini Aventador Termahal. Apa yang menarik dari miniatur ini..? Mari kita simak ulasan berikut.

Perhatian pengunjung Frankfurt Auto Show 2011 tertuju pada sebuah hasil karya seorang insinyur mantan desainer Mercedes-Benz,  Robert Gulpen. Dia membuat replika supercar Lamborghini Aventador.
Seperti sudah kita ketahui jika satu unit supercar Lamborghini bisa memiliki banderol yang mahal. Tapi harga miniatur Lamborghini Aventador bisa mencapai sepuluh kali lipatnya.

Miniatur Lamborghini Aventador Termahal ini berskala 1:18 memiliki detail yang sangat diperhatikan dan mendekati kesempurnaan. Hasilnya, replika Aventador ini tercipta dengan sangat istimewa. Model mini ini akan dilelang dengan harga fantastis 3,5 juta euro atau sekitar Rp. 42,7 miliar.

Mengapa harganya sangat mahal? Karena roda dan interior Miniatur Lamborghini Aventador Termahal benar-benar menggunakan emas dan platinum. Terlebih lagi, peluru dan lencana Lamborghini ini terbuat dari emas dan permata berharga. Bahan yang digunakan menelan biaya 2 juta euro dan waktu pengerjaan selama 500 jam. Benar - benar satu karya yang luar biasa.

Coba anda bayangkan bila harga tersebut dibelanjakan untuk Modifikasi Toyota Avensis 2012 atau anda bisa membuka showroom mobil baru dengan Mobil Murah Siap Banjiri Indonesia. (mq).

0 comments to “Miniatur Lamborghini Aventador Termahal.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger