Toyota FT-86 II Coupe Sport 2012.

Advertisement
Toyota FT-86 II Coupe Sport 2012. Toyota Motor Co. kenalkan produk teranyarnya untuk kategori mobil sport, FT-86 generasi ketiga yang mereka sebut dengan FT-86 II Coupe di pagelaran Frankfurt Motor Show, pekan ini. Seperti dilansir oleh caradvice, Rabu 14 September, mobil dengan konsep terbaru ini lebih kencang, lebih ringan, dan lebih sporty dibandingkan dua versi sebelumnya. Namun sisi elegan tetap dipertimbangkan dalam mobil sport ini.

Meski namanya sama dengan pendahulunya, namun  Toyota FT-86 II Coupe Sport 2012 ini telah mengalami sejumlah perubahan untuk menyempurnakan. Versi sebelumnya ditampilkan di pameran otomotif di Geneva, awal tahun ini. Sedangkan versi pertama sudah "diterbitkan" termasuk di pameran Indonesia International Motor Show pada Juli lalu di Jakarta. Namun sampai saat ini belum diketahui penyempurnaan seperti apa yang dilakukan terhadap sport car ini. Itu semua akan terungkap saat pameran otomotif di Jerman itu digelar.

Ada yang patut kita cermati bila disandingkan dengan Mazda UK luncurkan Mazda MX-5 Sport Black yang sama sama mengusung konsep sport. Atau dengan Mobil Mewah Infiniti Siap Dirilis walaupun mengusung konsep berbeda. Ada yang lebih menarik dalam hal ini karena untuk pertamakalinya Toyota FT-86 akan bersanding dengan Subaru BRZ Concept. Mereka berdua berbagi platform kendati pada proses pengembangannya berjalan sesuai dengan konsep masing-masing. Kita tunggu saja kehadiran Toyota FT-86 II Coupe Sport 2012 di Indonesia. (mq).

0 comments to “Toyota FT-86 II Coupe Sport 2012.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger