Ferrari 340 Mexico Berlineta Lahir Kembali.

Advertisement
Ferrari 340 Mexico Berlineta 1952 Lahir Kembali. Adalah Gullwing America, sebuah rumah modifikasi spesialisasi mobil klasik, baru-baru ini mengumumkan hasil proyek terbaru mereka yakni Ferrari F-340 Competizione yang terinspirasi dari Ferrari 340 Mexico Berlineta lansiran 1952.

Dalam membangun kembali mobil ini terbilang ini unik karena Ferrari 340 Mexico Berlineta hanya dibuat tiga unit saja diseluruh dunia. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa Gullwing America membangun kembali mobil jenis ini.

Salah seorang pemilik mobil Ferrari 340 Mexico Berlineta 1952 Lahir Kembali ini adalah Arturo Alonso dari San Antonio, Texas, yang juga menjadi basis GullWing America. Dialah orang yang memberikan ‘roh’ pada Ferrari lawas ini dengan menggunakan teknologi modern.

Ferrari 340 Mexico Berlineta 1952 Lahir Kembali ini dibangkitkan oleh Gullwing America dengan mengadopsi Ferrari 456 yang menggunakan bodi alumunium. Seperangkat bodi set dikerjakan oleh Mark Nungent. Pria asal Australia tersebut juga memasang difuser, spoiler belakang, ventilasi samping dan splitter depan sebagai piranti tambahan

Sementara itu, Ferrari 340 Mexico Berlineta 1952 Lahir Kembali mengaplikasi mesin 5.4 liter V12 dengan transmisi manual enam percepatan asli yang menghasilkan tenaga sebesar 470 hp. Teknologi modern juga diadopsi pada sistem suspensi dan pengereman. Didalam kabin tak luput dari sentuhan modern seperti jok serat karbon, sebuah roll bar, satu set bagasi khusus dan kronometer. 

Mobil-mobil lawas kini mulai diaransemen kembali. Lihat saja Chevrolet Camaro Jadi Mobil Terfavorit dan Modifikasi Ford Mustang Tampil Gahar yang tak mau ketinggalan mengikuti trendset. (mq).

0 comments to “Ferrari 340 Mexico Berlineta Lahir Kembali.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger