Mobil City Car Murah Top Five.

Advertisement
Mobil City Car Murah Top Five. Apakah mobil anda  masuk kategori ini? Mari kita simak. Perkembangan pasar mobil nasional khususnya pada segmen city car belum menunjukkan gairah yang meningkat. Di bulan Agustus kemarin,hanya 2.678 unit dari varian ini yang mampu diserap oleh pasar.


Angka tersebut diatas berkurang sedikit jika dibandingkan dengan penjualan pada bulan Juli yang masih mampu dilempar sebanyak 2.774 unit di pasar mobil nasional.

Dari data yang disuguhkan oleh Gaikindo, Nissan March menduduki puncakklasemen city car pada bulan Agustus 2011. Mobil mungil ini berhasil mencatat penjualan sebanyak 837. Dengan hasil yang diraih, Nissan March mampu melesat jauh meninggalkan para pesaingnya.

Pada peringkat kedua Mobil City Car Murah Top Five ditempati Kia Picanto, yang mampu menorehkan angka penjualan sebanyak 678 unit. Keberadaan Picanto terus ditempel ketat oleh Suzuki Splash yang akhirnya harus puas menempati posisi ketiga, dengan raihan penjualan 636 unit.


Sedangkan posisi keempat, masih ditempati oleh Suzuki dengan jagonya Karimun Estilo, sebesar 263 unit. Yang paling menarik perhatian adalah posisi terakhir yang berhasil diraih oleh produsen mobil asal China, Geelly. Menawarkan mobil dengan banderol sedikit di atas Rp100 juta, yakni Geely LC Cross, ternyata cukup menyita perhatian masyarakat Indonesia. Mobil ini berhasil terjual sebanyak 48 unit dipasaran.


Selain itu masih ditambah lagi adanya Kerjasama Daihatsu-Toyota Siapkan Mobil Murah, maka bersiap - siaplah menyongsong Mobil Murah Siap Banjiri Indonesia. Memang raihan angka penjualan yang dicetak Geely LC Cross itu, belum siginifikan. Namun, hal tersebut merupakan prestasi tersendiri karena mampu mengalahkan penjualan Hyundai i10 (28 unit) dan Smart (18 unit).


Yang paling mengenaskan adalah nasib produsen mobil asal negeri Jiran, Proton. Varian city carnya, Proton Neo, hanya mampu terjual 2 unit.  Bahkan, mobil Proton ini dikalahkan oleh produsen asal cina lainnya, yaitu Chery QQ, sebanyak 4 unit. Semoga data Mobil City Car Murah Top Five ini mampu menambah wawasan kita. (mq).

0 comments to “Mobil City Car Murah Top Five.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger