Ford Segera Luncurkan Pickup Hibrida.

Advertisement
Ford Segera Luncurkan Pickup Hibrida. Salah satu perusahaan mobil terbesar di Amerika Serikat, Ford Motor Co, mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan Toyota Motor Corp untuk mengembangkan teknologi hibrida pada truk ringan. Hal ini sebagai jalan keluar atas permasalahan terbesar industri otomotif yaitu tingginya konsumsi bahan bakar bagi pickup besar dan SUV.

Dikembangkannya teknologi hibrida ini sebagai langkah antisipasi keluarnya peraturan baru di Amerika Serikat, mengenai persyaratan bahan bakar yang ekonomis untuk kendaraan bak terbuka.

Diantara kedua perusahaan telah terjalin kesepakatan dan mengharapkan perjanjian secara kongkrit bisa terealisasi tahun depan.

Ford Segera Luncurkan Pickup Hibrida merupakan produsen pickup terlaris di Amerika, dengan type Ford F Series-nya. Sedangkan Toyota adalah pemasar terbesar di dunia kendaraan hibrida bensin-listrik dengan penggerak roda depan, yaitu Toyota Prius. Sedan yang diluncurkan sejak 1997 ini telah berhasil dilempar ke pasar sebanyak 3,3 juta unit.

Automotive News melansir kata Wakil Presiden Eksekutif Toyota, Takeshi Uchiyamada,  "Kedua perusahaan kami memiliki pengalaman yang cukup untuk menciptakan efek sinergi dalam teknologi hibrida".

Sebelum kami lanjutkan, simak pula Kerjasama Daihatsu-Toyota Siapkan Mobil Murah dan Mobil Murah Siap Banjiri Indonesia. Ford Segera Luncurkan Pickup Hibrida yang baru nantinya akan memaki konsep penggerak roda belakang. Hal ini tergolong baru karena pada kendaraan yang sudah dijual dipasaran selalu memakai  penggerak roda depan. Inilah yang akan diperkenalkan Ford dan Toyota pada dekade ini. Kolaborasi dalam pengembangan produk ini merupakan yang pertama kali bagi perusahaan mobil Ford dan Toyota. (mq).

0 comments to “Ford Segera Luncurkan Pickup Hibrida.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger