Modifikasi Ford Mustang Tampil Gahar.

Advertisement
Modifikasi Ford Mustang Tampil Gahar . Bagi para pecinta mobil American Style pasti sudah hafal betul dengan mobil yang satu ini. Mobil ini merupakan produk asli dari  Amrik. Dan dia adalah Ford Mustang. Kendaraan ini tidak hanya memiliki penggemar di AS saja tetapi di seluruh penjuru duniapun masih menjadi idola. Tak luput pula di benua putih, Eropa.

Dengan melihat bahwa para penggemar Mustang 5.0 GT di Eropa masih tinggi, sebuah rumah bengkel tuning dan modifikasi di negeri Hittler, Jerman, yang bernama Desain World, menyuguhkan beberapa paket modifikasi yang mampu meningkatkan tampilan dan performa mobil berlambang kuda berlari ini .

Untuk eksterior, sang tuner menggunakan warna-warna cerah untuk proyek-proyek mereka. Dalam hal ini, Desain World memoles Mustang dengan memainkan skema dua warna, yang mendominasi yakni oranye dan hitam serta permainan press grafis di samping bodi.

Sedangkan pada bagian dalam kabin tidak terlalu banyak dirubah. Desain World hanya memberikan aksen warna oranye di beberapa tempat seperti setir kemudi dan dashbord serta cover audio.

Modifikasi Ford Mustang Tampil Gahar 5.0 GT semakin garang dikendarai karena telah dilengkapi suspensi sport H&R yang didukung velg warna krom berukuran 20 inci. Untuk melengkapinya velg dibalut ban ukuran 225/35 ZR20 untuk depan dan 285/30 ZR20 di belakang.

Sementara untuk urusan dapur pacu Design World memiki senjata untuk mendongkrak tenaga seperti ECU yang direvisi dan filter udara sport yang mampu mendongkrak tenaga mesin 5.0 liter V8 dari 412 hp menjadi 435 hp. Apakah anda berminat untuk mendadani Mustang anda karena Mazda RX8 Berhenti Produksi atau mau diadu dengan Nissan Skyline Tampil Garang..?

Seperti dilansir autocar, Design World mematok paket yang mereka sodorkan seharga 12.150 Euro atau sekitar Rp147 jutaan. Suatu pilaihan harga yang dinamis agar Modifikasi Ford Mustang Tampil Gahar. (mq).

0 comments to “Modifikasi Ford Mustang Tampil Gahar.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger