Toyota Pixis Mobil Imut Murah.

Advertisement
Toyota Pixis Mobil Imut Murah. Mobil jenis Kei Car akan diperkenalkan Toyota Motor Corporation untuk pertama kalinya. Kei Car adalah sebutan bagi mobil mini bermesin kecil yang dijual khusus dipasar domestik Jepang. Mobil ini sebenarnya berbasis Daihatsu Move Conte yang kemudian dinamai Pixis Space oleh Toyota.

Pixis Space rencananya akan resmi diluncurkan pada 26 September 2011 dan akan tersedia di dealer Toyota yang disebut Pixis Stations. Toyota juga memiliki rencana untuk membuat sebuah van dan model pikup untuk menambah jajaran model Pixis yang akan diperkenalkan pada Desember mendatang. Model-model tersebut akan menggunakan Daihatsu Hijet sebagai basis modelnya.

Toyota Pixis Mobil Imut Murah rencananya memakai mesin berkapasitas 660 cc DOHC 12-katup, apabila mengacu pada Daihatsu Move Conte. Untuk fitur keselamatan, Pixis juga dilengkapi kantung udara (airbag) dan terdapat pula rem dengan ABS .

Semenjak ada Kerjasama Daihatsu-Toyota Siapkan Mobil Murah kedua pabrikan ini sering berkolaborasi dalam produk anyar mereka. Harga yang ditawarkan untuk mobil ini berkisar 1,12-1,61 juta Yen atau sekitar Rp132-177 juta. Harga ini ternyata sama persis dengan Move Conte. Target yang dipatok Toyota adalah 60 ribu unit sampai akhir tahun 2012 sejak ketiga model ini hadir.  Mampukah mobil ini masuk dalam Mobil City Car Murah Top Five bila nantinya hadir di Indonesia.

Kehadiran Toyota Pixis Mobil Imut Murah ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan mobil Kei, mengingat Daihatsu berada dibawah kendali Toyota. Layaknya kakak beradik Rush-Terios dan Avanza-Xenia bila di Indonesia. (mq).

0 comments to “Toyota Pixis Mobil Imut Murah.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger