Modifikasi Mahal Bugatti Veyron L'or Blanc.

Advertisement
Modifikasi Mahal Bugatti Veyron L'or Blanc. Bila unit terakhir mobil tercepat di dunia, Bugatti Veyron telah laku terjual dengan harga fantastis, kini anak perusahaan dari Volkswagen AG ini berusaha memnuguhkan sebuah mobil yang drancang khusus, yaitu Bugatti Veyron L'or Blanc.

Dengan pengembangan yang berbasis Bugatti Veyron Grand Sport ini bekerjasama dengan salah satu perusahaan porcelain atau keramik ternama di Jerman, Königliche Porzellan-Manufatur Berlin (KPM). Mobil ini akan dijadikan model pertama yang dimodifikasi dan disupport penuh oleh perusahaan porcelain terkemuka.


Tampilan luar Modifikasi Mahal Bugatti Veyron L'or Blanc sangat memikat dan elegan. Dengan dominasi warna biru dan putih plus grafis yang unik membuat mobil yang menggunakan mesin 8.0L W16 quad-turbocharger ini berani tampil beda dari biasanya. Bila menilik kapasitasnya yang besar, apakah Modifikasi Ford Mustang Tampil Gahar serta Modifikasi  Mobil Supersport Thailand mampu bersaing di arena pacu ?

Dari sisi pewarnaan, pengerjaannya memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Sang desainer Bugatti menggunakan tape yang presisi yang didatangkan langsung dari negeri Sakura yang mampu merekat sempurna dengan bahan sulfur yang mengandung plasticine. Menurut pengakuannya dengan teknik pewarnaan seperti ini, body mobil akan menghasilkan cahaya pantulan yang lebih sempurna.

Selain dari aspek pewarnaan, pihak KPM juga menambahkan 12 unsur porselen terbaik yang dibuat di perusahaannya. Porselen-porselen  tersebut ditempatkan sebagai tutup tangki bahan bakar, logo velg, penutup minyak pelumas dan logo bertuliskan EB yang dilekatkan di bagian buritan.

Merambah bagian dalam kabin, KPM juga meletakkan sebuah patung gajah berdiri yang dipasang dalam posisi berdiri tegak. Patung yang terkenal ini dibuat oleh Rembrandt Bugatti sendiri. Dengan demikian hal tersebut semakin menambah nuansa unik pada mobil yang dibuat dengan edisi terbatas ini.

Menurut informasi yang kami dapat, untuk mendapatkan mobil edisi khusus ini, anda harus rela merogoh kocek dalam - dalam. Karena  harga yang dipatok sangatlah fantastis. Banderol satu unit Modifikasi Mahal Bugatti Veyron L'or Blanc adalah 2.385.000 dollar US atau setara dengan 20 miliar bila dihitung dengan rupiah. (mq).

0 comments to “Modifikasi Mahal Bugatti Veyron L'or Blanc.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger