Modifikasi Toyota Avensis 2012.

Advertisement


Modifikasi Toyota Avensis 2012.  Toyota Motor Company telah merilis wajah terbaru Toyota Avensis Facelift yang akan hadir pada 2012 mendatang. Dari profile  yang dirilis Toyota Motor beberapa saat yang lalu, Avensis Facelift 2012 tampak semakin elegan.

Sebagian mengenai desain, Avensis facelift 2012 mengadopsi bumper yang lebih lebar dari generasi sebelumnya. Masih disiram dengan  warna hitam dan lampu dengan teknologi yang signifikan, semakin memberikan kesan elegan pada mobil ini.
Seperti telah dilansir oleh Wordlcarfans, Rabu (7/9/2011) Avansis facelift 2012 ini memiliki suspensi yang baik dan nyaman. Desain interior dan eksteriornyapun mampu menyuguhkan kenyamanan yang prima dalam berkendara di jalanan. Modifikasi Toyota Avensis 2012  facelift ini rencananya akan tampil di pentas Frankfurt Motor Show, pada September tahun ini. Toyota Motor  mengklaim bahwa Avensis sebagai salah satu contoh desain mobil masa yang akan datang. Sedangkan pada kelas yang berbeda, Toyota juga menyuguhkan Modifikasi Toyota Yaris.  Dan tidak salah bila anda juga menoleh pula pada Mazda UK luncurkan Mazda MX-5 Sport Black, sebagai alternatif kelas yang berbeda.

 
 Mengenai dapur pacu, Modifikasi Toyota Avensis 2012, ini akan memakai mesin bensin 2.0 liter dengan transmisi CVT Multidrive S. Perpaduan ini disinyalir agar dapat menciptakan kinerja mesin yang semakin padu dengan konsumsi bahan bakar yang efisien serta rendah emisi. Kita tunggu saja kehadiran Toyota Avensis di Indonesia. Apakah dengan menghadirkan kendaraan ini akan mampu memberikan kontribusi lebih buat Toyota di pasar Indonesia atau bahkan pasar global. Mari kita simak berita mendatang.  (mq).

0 comments to “Modifikasi Toyota Avensis 2012.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger