Mobil Toyota Yaris 2012 Segera Hadir.

Advertisement
Mobil Toyota Yaris 2012 Segera Hadir. Akan melanjutkan generasi berikutnya pada penghujung tahun ini. Toyota menunjukan kepada publik debut Toyota Yaris 2012 yang diproduksi untuk pasar otomotif Eropa. Kehadiran Yaris 2012 ini melengkapi kehadiran varian Toyota lainnya, yakni Camry 2012. Kedua mobil ini akan hadir dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Dengan pertimbangan segmen city car yang sedang menjadi hits di pasar Eropa,Yaris 2012 akhirnya ditampilkan di Frankfurt Auto Show 2011, dengan kemasan yang lebih manis. Toyota Yaris 2012 sudah siap dilepas ke pasar Jepang dan Eropa.

Mobil Toyota Yaris 2012 Segera Hadir ini disuguhkan dalam tiga varian mesin yang berbeda. Dua mesin menggunakan bahan bakar bensin yakni 1.0-liter VT-i dan varian 1.33-liter dual VVT-i.

Sedangkan satu varian lainnya menggunakan bahan bakar diesel dengan kapasitas 1.4-liter D-4D diesel. Pada 2012 nanti konsumen juga bisa melihat Yaris versi hybrid yang akan menggunakan Hybrid Synergy Drive, dengan kombinasi mesin 1.3-liter unit.

Juga dikonfirmasi oleh Wakil presiden Toyota Motor Sales, Don Esmond, bahwa versi bari Toyota Yaris juga akan tiba di pasar lain, seperti Asia dan Amerika Serikat. “Akan ada Yaris baru di seluruh dealer Toyota pada akhir tahun ini," demikian lanjut Don Esmond.

Mobil Toyota Yaris 2012 Segera Hadir ini memberikan perubahan tampilan yang lebih dalam pada sisi interior. Toyota menyatakan, bahwa sistem interior mengalami perkembangan, dengan lebih banyak ruang dan ekstra nyaman. Peningkatan kualitas dan perubahan gaya membuat Modifikasi Toyota Yaris  baru terlihat lebih matang. 

Karena pada akhir tahun nanti, Toyota New Yaris akan menghadapi persaingan yang ketat dari hatchback lainnya, yaitu Ford Fiesta, Mazda 2 dan Hyundai Accent, maka Yaris baru inipun datang dengan dilengkapi layar sentuh opsional 6,1 inci. Instrumen cluster ditempatkan langsung di depan pengemudi. Pada versi Jepang, Yaris disebut Vitz dan mendapatkan penggerak sistem all-wheel yang opsional. Satu lagi bukti bahwa jenis Sedan Hatchback Masih Mencuri Perhatian. (mq).

0 comments to “Mobil Toyota Yaris 2012 Segera Hadir.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger