Modifikasi Gallardo Ala Pesawat Tempur.

Advertisement
Modifikasi Gallardo Ala Pesawat Tempur. Kendaraan mewah dengan harga selangit kerap menjadi simbol bagi kaum selebritis. Semisal pemain football, atau penyanyi - penyanyi ternama di Amerika Serikat, sebab mobil merupakan salah satu lambang kejayaan sang selebritis. Tengok saja penyanyi asal Amrik, Chris Brown, yang memiliki tongkrongan Lamborghini Gallardo.

Hebatnya,  Gallardo milik sang artis ini, didesain seperti pesawat tempur. Mobil tersebut sempat terlihat berada di arena parkir salah satu rumah kebugaran ternama di AS. Modifikasi Gallardo Ala Pesawat Tempur itu tampak sangat garang dengan logo bintang, paku-paku kecil, dan nomor pesawat jet tempur di samping body mobilnya.

Modifikasi Gallardo Ala Pesawat Tempur ini memiliki mesin V10 dengan kapasitas 5.2 liter. Mesin tersebut memiliki tenaga 560 tenaga kuda yang dapat dicapai pada putaran 8.000 rpm dengan torsi 398 ft-lb pada 6.500 rpm. Diperkirakan, mobil ini dibanderol dengan harga sekitar 221 ribu dollar Amerika atau sekitar 1,8 miliar bila dihitung dengan rupiah. Harga ini sebenarnya belum seberapa bila dibandingkan dengan Modifikasi Mahal Bugatti Veyron L'or Blanc. Namun dari sisi kecepatan, bolehlah kiranya bila coba diadu dengan Modifikasi  Mobil Supersport Thailand. 
Tidak ada penjelasan secara resmi, modifikasi apa saja yang telah dilakukan oleh sang empunya pada mobil yang didesain layaknya pesawat jet tempur F-86 di film Top Gun. Pesawat jet tempur F-86 itu sendiri merupakan pesawat bersejarah yang terkenal ketika Amerika berhasil memenangkan pertempuran udara melawan jet milik Soviet, MiG-15 ketika perang Korea berlangsung.

Dalam sejarah, pesawat jet tempur ini pernah mengukir rekor dunia, yaitu ketika mampu melesat dengan kecepatan hingga 670 mil per jam yang dilakukan pada bulan September 1948 yang lampau. Dan karena kemampuannya tersebut, umur jet ini pun tergolong panjang dan terus digunakan. Rupanya hal itulah yang mengilhami pemiliknya untuk meModifikasi Gallardo Ala Pesawat Tempur. (mq).

0 comments to “Modifikasi Gallardo Ala Pesawat Tempur.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger