Modifikasi Honda Civic-R Mugen Lebih Dahsyat.

Advertisement
Modifikasi Honda Civic-R Mugen Lebih Dahsyat. Kepiawaiannya dalam hal meningkatkan performa mobil Honda, kembali dipertontonkan oleh Mugen.  Anak perusahaan Honda yang menaungi divisi aksesoris dan spare part kendaraan berperforma tinggi ini mencoba mendongkrak tenaga Honda Civic Type R. Alhasil, performa Honda Civic pun melonjak drastis.

Autocar Mugen Eropa yang berbasis di Northampton - Inggris, melansir, telah melakukan perubahan pada silinder dan stroke dari mesin berkapasitas 2156cc tersebut. Setelah dilakukan test ternyata terjadi peningkatan tenaga sebesar 20 hp dan akhirnya menjadi 260 hp dengan torsi maksimum 177 lb-ft pada putaran 6000 rpm.

Modifikasi Honda Civic-R Mugen Lebih Dahsyat yang dilakukan ternyata tidak hanya diseputaran mesin. Layaknya model-model terdahulu, Mugen juga mengadopsi suspensi sport, sistem pengereman yang telah ditingkatkan performanya dan auto body kit untuk menunjang tampilan eksterior  agar terlihat lebih agresif. Dikarenakan produksi mesin  Honda K20 2.0 L telah berhenti, maka dibangunlah Honda Civic Type R Mugen 2,2 ini sebagai suatu tanda penghargaan. Hal ini merupakan pengembangan dari Modifikasi Honda Civic Dengan Mugen pada edisi sebelumnya. Tak lupa sebagai bahan acuhan modifikasi mobil dengan type berbeda, simak pula Modifikasi Honda CR-V.

Ironisnya, sampai saat ini pihak Honda belum mengetahui, Honda Civic Type R Mugen 2,2 akan dipasarkan dimana. Mengapa demikian karena, 4 unit mobil dari 20 unit edisi terbatas Civic 2.0 liter yang terlanjur diproduksi, belum terjual. Hal inilah yang membuka  kemungkinan pihak Mugen Eropa untuk meModifikasi Honda Civic-R Mugen Lebih Dahsyat seperti saat sekarang. (mq).

0 comments to “Modifikasi Honda Civic-R Mugen Lebih Dahsyat.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger