Modifikasi Honda Civic Dengan Mugen

Advertisement
Modifikasi Honda Civic dengan Mugen berikut ini akan sangat memikat dengan performa yang yahud dan keren sehingga menjadi impian setiap orang. Tampilan Honda Civic Type-R tersebut bisa anda lihat setelah dipoles ulang oleh bengkel tuning ternama, yakitu Mugen dibawah naungan Honda. Dengan polesan yang sederhana dan tidak terlalu ekstrim,  Modifikasi Honda Civic Type-R akan tampak semakin memikat dan tampil lebih agresif  dan garang.
Bagian eksterior yang dihias warna merah, sedan yang terkenal mempunyai performa yahud inipun semakin memancarkan keagresifannya. Dengan body kit yang melilit body pada Modifikasi Mobil Civic membuat tampilannya semakin memikat. Mulai dari spoiler bagian depan, side-skirt sampai spoiler belakang dan tentunya tidak ketinggalan pula rear wing.

Tampilan sporty Modifikasi Honda Civic semakin terasa dengan belaian serat karbon pada grill depan, dan sebagian rear wing. Selain itu bahan karbon juga disisipkan pada bagian bawah kap, seperti cover silinder dan juga box air filter. Agar  lebih serasi dengan tampang bagian luar maka kaliper rem pun tidak ketinggalan dipoles dengan warna merah terang.

Untuk melengkapi wajah yang sporty pada bagian eksterior, maka velg keluaran Mugen 8Jx18 menjadi pilihan bijak. Dengan Bridgestone Potenza RE070 225/40R18 sebagai pembungkus, maka lengkap sudah tampilan sportynya.

Sisi interior juga tidak luput disentuh ulang. Pada bagian dalam kabin, aroma sangar merah dipadu dengan hitam yang elegan terasa sangat gagah. Door trim yang berwarna merah namun tetap mempertahankan warna hitam pada dashboard. Model balap yang berbahan karbon fiber ikut diadopsi untuk menlengserkan jok asli karena bobotnya lebih ringan 7 kg dari bahan aslinya. Design jok ini pun sangat mendukung tampilan sporty Modifikasi Honda Civic dengan warna interior yang elegan. (mq)

0 comments to “Modifikasi Honda Civic Dengan Mugen”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger