Mobil Mewah Infiniti Siap Dirilis

Advertisement
Mobil Mewah Infiniti Siap Dirilis. Produsen mobil Infiniti telah menyiapkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) mewah dalam edisi terbatas. Menurut rencananya akan dirilis pada ajang Frankfurt Motor Show, pada bulan September depan.

Produsen Infiniti memiliki kemitraan komersial dengan tim Red Bull Racing, pada awal musim ini. Pabrik mobil mewah asal Jepang ini telah menggunakan pembalap F1, Sebastian Vettel sebagai duta perusahaannya secara global.

Vettel sendiri memberikan penjelasan pada berbagai model Infiniti ini. Pembalap berusia 24 tahun ini memilih Mobil Mewah Infiniti Siap Dirilis SUV FX50, karena ingin punya ruang yang luas di bagian belakang untuk menyimpan sepeda gunung. Dia memang sangat menggandrungi olahraga ini, selain dunia balap F1, sebagai selingan diluar kegiatan balapnya. Akan tetapi bagi yang kurang berani dalam memacu andrenalin, ada baiknya untuk mengacu pada Nissan Leaf Tampil Lebih Gagah sebagai pilihan. Dan sebaliknya, Nissan Skyline Tampil Garang, adalah pilihan yang tepat bagi yang gemar kebut - kebutan.


Vettel dan Infiniti mendiskusikan warna abu-abu pada mobil baru tersebut. Mobil Mewah Infiniti Siap Dirilis FX50 edisi Sebastian Vettel dilengkapi dengan roda kemudi yang terinspirasi dari F1 dengan banyak tombol tambahan sebagai fitur di kemudi.

Kabin mobil berlabel carbonfibre-titanium- berwarna gelap, menjadi petunjuk jenis bahan dasar yang dugunakan oleh FX50. Mobil Mewah Infiniti Siap Dirilis FX50 Limited Edition yang dirilis pada 2010 menampilkan carbonfibre merinci pada bagian dasboard. Dalam hal ini belum ada kejelasan, apakah pihak Red Bull Racing memberikan masukan soal mesin. (mq).

1 comments:

  • 8 September 2011 pukul 18.20
    mobil says:

    kapan bs punya tongkrongan ky gini..??

    delete

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger