Modifikasi Mobil Citroen New DS4.

Advertisement
Modifikasi Citroen New DS4 masuk pasaran Indonesia. Dengan pengiriman pertama pada 4 Juli 2011, tersedia dalam lima pintu konfigurasi dan tiga trim level, compact crossover ini dipatok dengan harga sekitar Rp. 250 jutaan.

Modifikasi Citroen New DS4 ini ditempatkan di persimpangan jenis pesaing yang berbeda, seperti coupe 3-pintu (misalnya VW Scirocco, Coupe Renault Megane), hatchback 3 & 5-pintu (misalnya VW Golf, Honda Civic) dan Crossover (misalnya Nissan Qashqai, Countryman mini).Modifikasi Citroen New DS4  juga diharapkan dapat menarik perhatian dari pembeli di segmen ini. Saingan kunci juga termasuk semi-premium 5-pintu dan hatchback premium yang menawarkan perpaduan status yang sama, dinamisme, dan fleksibilitas, seperti Alfa Romeo Giulietta, Audi A3 Sportback dan BMW 1-Series," ujar pihak Citroen, menjelaskan ide di balik jurus barunya. Sebagai perbandingan anda juga bisa melihat pada Honda Jazz Facelift segera diluncurkan dan Modifikasi Honda Civic Dengan Mugen.

Citroen New DS4 ini menawarkan lima pilihan mesin Euro 5, meliputi dua mesin diesel (HDi 110HP dan HDi 160HP) serta tiga premium 1.6 liter yang datang sebagai hasil kemitraan dengan BMW (VTI 120HP, 155HP THP, dan THP 200hp). Basis HDi 110HP ditawarkan sebagai versi e-HDi, menampilkan perpaduan "mikro-hibrida" dari generasi kedua sistem Stop & Start yang meningkatkan ekonomi bahan bakar hingga 15 persen.

Namun, satu-satunya pilihan yang tepat jika Anda ingin bergaya dengan produk asal Prancis ini adalah memilih mesin bensin 200hp turbocharged yang menawarkan Modifikasi Citroen New DS4 dengan kecepatan 146mph pada 0-62mph, dalam waktu hanya 8,5 detik. Tapi, tentu Anda harus merogoh kocek lebih dalam, yakni sekitar Rp325 juta untuk versi manualnya. (mq).

0 comments to “Modifikasi Mobil Citroen New DS4.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger