Mazda RX8 Berhenti Produksi

Advertisement
Mazda RX8 Berhenti Produksi. Produsen mobil Mazda Motor Corporation (Mazda) menghentikan salah satu model sportnya yakni RX8. Sebab yang ditemukan dari penghentian produksi mobil sport ini karena penjualannya yang kian jatuh dan ketatnya standar emisi global.

Penjualan RX8 terus menungkik, tahun lalu saja hanya terjual 1.134. Angka tersebut turun hampir 50 persen dibanding penjualan pada tahun 2009. Bahkan sampai bulan Juli lalu,penjualannya turun lagi sebesar 21 persen. Dan terpaksa Mazda RX8 Berhenti Produksi sejak tahun lalu karena tidak lolos memenuhi standar emisi. Namun bagi para penggemar mobil Mazda tidak perlu khawatir karena Mazda3 Facelift Segera Meluncur, karena Sedan Hatchback Masih Mencuri Perhatian.

Mazda RX-8 dan tiga generasi RX-7 dengan mesin rotary sudah cukup lama beredar di pasar. Dengan mesin 1.3L dilengkapi twin-motor, mesin rotary tersebut menghasilkan tenaga yang bisa dibilang lumayan yaitu 232 HP pada 8.500 rpm.

Untuk melayani para pelanggan setianya, Mazda telah menyiapkan generasi terbaru mobil tersebut yaitu sebuah model yang kini masih menggunakan kode 16X. Model tersebut memakai mesin 1.600 cc dengan spesifikasi emisi yang lebih rendah dan pemakaian bahan bakar yang lebih irit. Inilah yang menjadikan alasan kuat mengapa Mazda RX8 Berhenti Produksi. (mq).

0 comments to “Mazda RX8 Berhenti Produksi”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger