Honda Jazz Facelift Segera Diluncurkan

Advertisement
Honda Jazz Facelift Segera Diluncurkan. Pada tanggal 18 Agustus 2011 yang akan datang, produsen otomotif besar di Jepang, Honda, akan meluncurkan produk anyarnya yaitu Honda Jazz Facelif.  Honda berjanji akan menawarkan diskon gila - gilaan dalam peluncuran awal, untuk setiap pembelian Honda Jazz Facelift terbaru ini. Hal ini akan sangat membantu dalam menambah koleksi, bagi para penggemar Modifikasi Mobil Terbaru. Seperti pada Modifikasi Honda Civic.

Honda Jazz Facelift terbaru ini akan menyajikakan beberapa perubahan dari tipe -tipe yang  sudah dilansir sebelumnya . Perubahan tersebut dilakukan pada desain interior dan eksteriornya yang terlihat lebih dinamis.

Sisi eksterior yang pasti mengalami perubahan adalah : lampu depan dan belakang, bemper dan ikut serta gril depan. Sedangkan pada sisi interiornya, akan tampak pada penambahan krom cincin pada ventilasi Air Conditioner serta warna pada dashboardnya.

Walaupun secara teknis masih menggunakan mesin yang sama, yaitu 1.5 liter i-VTEC, namun Honda Jazz Facelift akan sedikit dibenahi untuk menyajikan penghematan terhadap bahan bakar. Serta akan mendapatkan gearbox CVT yang sangat diyakini oleh Honda, akan membantu  menarik konsumen untuk membeli produk baru tersebut.

Dari sisi harga, Honda Jazz Fecelift ini akan mengalami sedikit kenaikan. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp237  hingga Rp250 juta atau naik sekitar Rp10 sampai Rp15 juta dari seri yang pernah diluncurkan sebelumnya.(mq)

0 comments to “Honda Jazz Facelift Segera Diluncurkan”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger