Mazda3 Facelift Segera Meluncur

Advertisement
Mazda3 Facelift Segera Meluncur. Setelah Mazda Demio atau yang lebih dikenal dengan nama Mazda2 facelift mengusung teknologi skyactiv, kini giliran Mazda Axela alias Mazda3 masuk tahap produksi dengan teknologi yang sama.

Mazda Motor Corporation Jepang tersebut menyebutkan Mazda3 kini telah dilengkapi mesin bensin baru yakni SKYACTIV-G 2.0 dan SKYACTIV-DRIVE dengan sistem transmisi matik enam percepatan. Model terbaru tersebut kini sudah masuk pada tahap produksi yang dikerjakan di pabrik Hofu, yang berada di daerah Yamaguchi, Jepang di kawasan barat.

Mazda3 Facelift Segera Meluncur  tersebut diklaim mampu menghemat  konsumsi bahan bakar hingga 15 persen dan meningkatkan kinerja sistem transmisi sebanyak 4 sampai 7 persen dari model sebelumnya.

Selain mesin baru, Mazda3 juga diperkuat dengan fitur intelligent-Drive Master (i-DM) yang merupakan sebuah fitur baru yang digunakan pada Mazda2 facelift. Hal ini semakin menguatkan animo  bahwa Sedan Hatchback Masih Mencuri Perhatian. Andaikan sudah masuk di pasar Indinesia, apalagi menjelang Lebaran, mobil ini bisa anda bawa mudik tanpa mengesampingkan Hal Hal Penting Yang Harus Diperhatikan Menjelang Mudik.

Model ini akan diproduksi di tiga lokasi diantaranya pabrik Mazda Hofu di Yamaguchi, Jepang, pabrik Changan Ford Mazda Automobile (CFMA) di China dan AutoAllience Thailand (AAT). Nantinya model ini akan dipasarkan di sekitar 90 negara diseluruh dunia. Nantikan kehadiran Mazda3 Facelift Segera Meluncur di Indonesia. (mq)

0 comments to “Mazda3 Facelift Segera Meluncur”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger