Sedan Hatchback Masih Mencuri Perhatian

Advertisement
Sedan Hatchback Masih Mencuri Perhatian. Sedan tak berbuntut masih mencuri perhatian di tahun 2011, hal itu berkat perubahan segar dan tampilan yang sudah dimodifikasi, salah satunya Modifikasi Toyota Yaris dan Honda Jazz Facelift Segera Diluncurkan.

Berdasarkan data penjualan mobil dari Gaikindo, Honda Jazz dan Toyota Yaris merupakan penguasa hatchback berkapasitas mesin 1,5 liter.

Pada tengah tahun pertama 2011, sedan hatchback menyumbang 7,05 persen dengan total penjualan 28.464 unit. Sedangkan terlaris adalah Toyota Yaris dan Honda Jazz dengan penjualan 9.193 dan 8.871 unit. Memang, paruh pertama tahun ini Yaris unggul karena Honda Jazz sempat tidak menjual sama sekali pada bulan April karena terganggu masalah pasokan. 

Sedan Hatchback Masih Mencuri Perhatian di posisi ketiga, diduduki hatchback asal Negeri Paman Sam, Ford Fiesta, di mana sepanjang semester satu 2011, Ford Fiesta mampu terjual 3.428 unit.

Dalam ajang IIMS 2011 kali ini, Toyota Yaris memang tidak melahirkan produk baru. Facelift diperkirakan baru keluar akhir tahun ini. Sedangkan Honda Jazz, sudah meluncurkan facelift pada Mei lalu.

Namun, yang mencuri perhatian di IIMS justru hatchback bermodif ria, Mazda 2. Hatchback yang punya nama lain Demio ini tampil keren dengan penyematan doublemuffler di bagian belakang.  Dengan modifikasi seperti tadi, tidak heran jika banyak orang yang masih terpikat dengan hatchback.


Selain itu, ada sejumlah hatchback yang ikut meramaikan ajang tersebut, di antaranya Suzuki Swift, Nissan Livina, Hyundai i20, serta produk teranyar Hyundai Grand Avega. Di era ini ternyata memang Sedan Hatchback Masih Mencuri Perhatian. (mq)

0 comments to “Sedan Hatchback Masih Mencuri Perhatian”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger