Modifikasi Honda CR-V

Advertisement
Modifikasi Honda CR-V. Kata anak Jakarta, Honda CR-V tongkrongan yang keren abis, sehingga nggak banyak pemilik SUV asal Jepang ini memodifikasi mobil kesayangannya itu, kalau ada pun paling paling  ganti velg dan roda lebih besar serta asesoris - asesoris kecil lainnya.

Akan tetapi bagi para penggemar modifikasi tentu lain ceritanya. Dengan me-Modifikasi Honda CR-V  yang sudah keren abis ini pasti dirombak di sana sini demi mendapatkan tampang yang akan tampil beda.
Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh para penggemar modifikasi ini, untuk mengubah penampilan mobil mereka. Bisa dengan mengunjungi bengkel-bengkel modif  atau juga berjalan menelusuri internet untuk mencari referensi model yang pas untuk Modifikasi Honda CR-V  mereka. Tapi bagi yang tak mau repot, boleh coba mencari tahu informasi yang menjajakan kit impor asal Jepang yang khusus untuk mendongkrak penampilan tongkrongannya. Simak pula pada Modifikasi Toyota Yaris atau pada Modifikasi Mobil Citroen New DS4.
  .
Memang, berdasarkan informasi, Modulo Kits, yaitu beberapa kit yang pas untuk dicangkokkan pada CR-V, hanya dijual di Negeri Matahari Terbit. Namun bagi yang rajin bertandang ke sejumlah bengkel modifikasi atau importir umum, ada peluang untuk mendapatkan kit keren ini.

Saat ini Modulo Kits merilis bumper depan anyar (ada dua model berbeda), juga dua pasang model berbeda untuk side skit dan satu model bumper belakang. Meski tak akan terlalu heboh modelnya, tapi paling tidak dengan meModifikasi Honda CR-V  tunggangan Anda akan berani tampil beda. (mq)

0 comments to “Modifikasi Honda CR-V”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger