Modifikasi Toyota Yaris.

Advertisement
Modifikasi Toyota Yaris. Pagelaran modifikasi Yaris Show Off 2011 telah dimulai, di Indonesia International Motor Show 2011. Kompetisi untuk kelima kalinya ini memperebutkan hadiah total Rp1,2 miliar, termasuk satu unit Toyota Yaris dan jalan-jalan ke Tokyo Auto Salon.

Ajang dengan tema Custom and Creative in Style dan diselenggarakan di 10 kota dengan target 200 peserta. Kota-kota tersebut adalah , Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Medan, Pekanbaru dan Manado.

Kontes Modifikasi Toyota Yaris  merupakan wahana untuk mengadu kreativitas dalam mendesain Yaris tanpa mengurangi fungsi keselamatan yang ada, seperti lampu, rem, hingga sabuk pengaman. Hal tersebut sama dengan yang telah dilakukan pada Modifikasi Citroen New DS4 dan pada Modifikasi Honda CR-V.


Sementara itu, hari ini Toyota juga mengumumkan pemenang kontes Facebook Hybrid Synergy Drive Campaign. Kampanye penyelarasan inovasi dan kesadaran lingkungan ini mengumpulkan 62.190 likes, dengan rata-rata 1.700 partisipan per hari, dan 44 persen di antaranya berasal dari  Indonesia.

Hybrid Synergy Drive Campaign diselenggarakan sejak 30 Mei hingga 21 Juli yang lalu melalui facebook.com/ToyotaHybridSolutions. Kampanye ini menggunnakan empat bahasa, Inggris, Mandarin, bahasa Indonesia, dan Thai.

Partisipan dengan jawaban terbaik jatuh pada Daniel Hermawan (pekan pertama), Nur Fadlun (pekan kedua), Anton Widodo (pekan ketiga), dan Sittical Puttiporn (pekan kelima). Terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan untuk semua partisipan di ajang Modifikasi Toyota Yaris. (mq).

0 comments to “Modifikasi Toyota Yaris.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger