Mazda UK luncurkan Mazda MX-5 Sport Black.

Advertisement
Mazda UK luncurkan Mazda MX-5 Sport Black. Dengan tampilan yang sangat menawan, atap yang dapat dilipat berwarna Brilliant Black, velg alloy 17″ berwana hitam, dan dengan menyuguhkan 3 pilihan warna eksterior: Crystal White Pearlescent, Velocity Red mica dan Spirited Green metallic,

Sedangkan sisi interiornya dibalut kulit hitam dengan jahitan berwarna pasir, setir dan deco panel aroma Piano Black. Di dalam kabin Anda akan menemukan karpet Limited Edition dengan pelat bernomor. Logo ‘Black Limited Edition’ tampil di bagian eksterior mobil.

Mazda UK luncurkan Mazda MX-5 Sport Black  dengan mengusung fitur-fitur yang ada di MX-5 Sport Tech. Hal ini meliputi Air Conditioner (AC), sound system Bose, hands-free Bluetooth, cruise control dan  sepasang lampu kabut disisi luar. Mobil sports yang memiliki atap dapat dibuka tutup dalam dalam waktu 12 detik ini diproduksi sangat terbatas, hanya 500 unit saja. Harganya £ 22.995 atau sekitar Rp 319 jutaan. Apakah Mazda UK luncurkan Mazda MX-5 Sport Black bisa menggantikan posisi Mazda RX8 Berhenti Produksi atau bahkan bersaing dengan Mobil Mewah Infiniti Siap Dirilis.

Sementara itu, Peter Allibon sebagai Sales Director Mazda Motors Inggris berkomentar, “Model-model edisi spesial selalu diterima dengan penuh semangat di Inggris". Dan sekarang,  Mazda UK luncurkan Mazda MX-5 Sport Black yang terinspirasi dari mobil balap Mazda MX-5 GT. (mq).

0 comments to “Mazda UK luncurkan Mazda MX-5 Sport Black.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger