Mobil Mazda CX-5 Selincah Cheetah.

Advertisement
Mobil Mazda CX-5 Selincah Cheetah. All New Mazda CX-5 disinyalir memiliki bobot paling ringan dikelasnya, Mazda resmi memperkenalkan crossover terbarunya di pagelaran Frankfurt Motor Show 2011. Mobil ini mengusung desain dengan filosofi KODO – Soul of Motion’ yang terinspirasi dari gerakan cepat yang dimiliki seekor cheetah.

Model ini akan mengadopsi secara penuh teknologi khas Mazda yang disebut SKYACTIVE. Khusus untuk penampilannya, disebut ‘KODO – Soul of Motion'. Untuk pasar global, All-New CX-5 akan diluncurkan awal 2012. 

Mobil Mazda CX-5 Selincah Cheetah, yang memiliki dimensi panjang 4.540 mm, lebar 1.840 mm, tinggi 1670 mm dan wheelbase 2.700 mm ini diklaim memiliki bobot paling ringan dan aerodinamis di kelasnya. Kapasitas bagasinya mencapai 500 liter.

Bersama SKYACTIVE, Mazda menawarkan mesin bensin dan diesel, transmisi manual dan otomatik pada mobil ini. Kendati Mazda belum merilis rincian dimensi dan kemampuan kerja mesin. Hanya disebutkan, untuk pasar Eropa, Mazda CX-5 dibekali mesin bensin SKYACTIV-G 2.0 (165 hp/210 Nm) dan diesel SKYACTIV-D 2.2 dalam versi Standard Power dan High Power dengan output power 150 hp/380 Nm dan 175 hp/ 420 Nm. Dengan mengadopsi teknologi SKYACTIVE, Mazda mengklaim emisi karbondioksida  yang dihasilkan mesin dieselnya berkisar 120 g/km.

Mobil Mazda CX-5 Selincah Cheetah ini merupakan model produksi pertama dari tema desain baru Mazda, ’KODO –Soul of Motion’. Konsep ini telah diperlihatkan melalui mobil konsep Mazda Shinari dan Minagi. Kini pasar mobil  akan semakin ramai dengan munculnya Toyota Camry atau pada kelas dibawahnya ada  Mobil Toyota Yaris 2012 Segera Hadir (mq).

0 comments to “Mobil Mazda CX-5 Selincah Cheetah.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger