Modifikasi Mobil Supersport Thailand.

Advertisement
Modifikasi  Mobil Supersport Thailand . Sebuah perusahaan mobil balap asal negeri gajah, Thailand, 999 Motorsports,  memperkenalkan kembali mobil Supersport terbaru mereka. Tampilan yang garang benar - benar disajikan disisi ekterior. Sedangkan suguhan pertamanya direalisasikan di bagian dapur pacu mobil yang berkapasitas 2.0 liter ini.

Disisi eksterior, mobil ini tampak sangat garang. Dengan dibalut warna hitam doff yang dipadukan dengan sedikit warna merah dibagian samping bodi lengkap dengan nomor start 9. Mobil ini menggunakan chasis turbular, berbodi karbon dan mengadopsi velg alumunium 18 inci. Dengan begitu performa mobil akan sangat ringan namun tetap kokoh.


Sedangkan pada sisi aerodinamika, Modifikasi  Mobil Supersport Thailand ini sangat diperhatikan. Perhatikan saja lubang besar yang ada pada bumper depan serta dibagian atap. Hal ini semata bertujuan untuk mengurangi hambatan terhadap angin. Selain daripada itu garis tegas pada sisi samping bodi merefleksikan keagresifan mobil ini. Namun tampilan paling sangar terletak pada sisi belakang. Ada rear wing yang berfungsi untuk menjaga down force dan keseimbangan serta spoiler belakang yang menemani knalpot yang ditempatkan ditengah.

Layaknya mobil balap pada umumnya, bagian dalam kabin mobil ini juga dihiasi dengan roll bar dan dashboard berbahan karbon. Selain itu juga terdapat sebuah instrumen cluster LCD dan jok balap yang dilengkapi sabuk keamanan pada enam titik.

Untuk urusan mesin, menjadi hal pertama yang paling mendapat perhatian. Modifikasi  Mobil Supersport Thailand ini dibekali mesin 2.0 liter empat silinder dengan turbocharge. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 300 hp dan torsi 350 Nm. Power dihantarkan ke roda belakang melalui transmisi lima percepatan sequential dan slip diferential yang terbatas. Nah kini ada saingan baru untuk menandingi kehebatan Modifikasi Ford Mustang Tampil Gahar ataupun Nissan Skyline Tampil Garang.

Sekedar informasi, Modifikasi  Mobil Supersport Thailand ini memiliki berat hanya 950 kg. Maka dengan begitu Supersport ini diyakini mampu berlari sangat cepat. Namun sayangnya, pihak perusahaan enggan menyajikan angka yang pasti mengenai performa Supersport mereka.  (mq).

0 comments to “Modifikasi Mobil Supersport Thailand.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger