Modifikasi Toyota Camry 2011.

Advertisement
Modifikasi Toyota Camry 2011. Toyota Motor Company, baru-baru ini mengumumkan bahwa salah satu produk andalannya, yaitu Toyota Camry, menjadi salah satu mobil terpopuler di Amerika Serikat. Karena penjualan disana meningkat sebesar 67 persen, pihak Toyota berani mengklaim tentang kepopuleran Toyota Camry tersebut.

Penjualan Toyota Camry di Amerika Serikat terus menunjukkan grafik yang meningkat. Peningkatan penjualan tersebut terjadi sejak bulan February hingga bulan September, dan khususnya pada bulan September tahun ini, penjualannya sangat luar biasa bagus.


Modifikasi Toyota Camry 2011 generasi ke-7 ini juga diakui sebagai kendaraan Toyota dengan kualitas terbaik dengan harga yang cukup terjangkau oleh konsumennya. Dan Camry ini juga memiliki penjualan yang terbaik selama sembilan tahun terakhir di Amerika Serikat. Camry memang menjadi idola kalangan tertentu disana, layaknya Modifikasi Gallardo Ala Pesawat Tempur dikalangan selebritis, atau Modifikasi Honda Civic-R Mugen Lebih Dahsyat dikalangan anak muda.

Lebih lanjut, seperti pernah diberitakan sebelumnya, Toyota  New Camry 2012 dijadwalkan akan segera dipasarkan dan masuk showroom di seluruh Amerika dalam waktu yang dekat ini. Menurut rencana, Toyota Camry ini akan tampil lebih meyakinkan karena dilengkapi dengan teknologi Hybrid.

Sedangkan untuk harga satu unit Modifikasi Toyota Camry 2011 dipasaran di Amerika dipatok dengan label sebesar, USD 21.995 atau sekitar Rp187,7 juta bila dikurskan rupiah, untuk Camry tipe L, dan tipe LE dibanderol sebesar USD 22.500 atau kurang lebihnya sama dengan 192 juta rupiah. Sedangkan untuk Toyota Camry Hybrid LE dipatok dengan harga, USD 25.900 atau sekitar 221 juta rupiah. Untuk tipe terakhir, yaitu XLE Hybrid, akan dilepas dengan harga USD 27.400 atau kurang lebih sekitar 233,9 juta rupiah. (mq).

0 comments to “Modifikasi Toyota Camry 2011.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger