All New Ford Ranger Pickup Siap Mengaspal

Advertisement
All New Ford Ranger Pickup Siap Mengaspal. Ford sudah menyiapkan produksi anyar untuk segmen pickup,  All-new Ranger, yang direncanakan akan segera mengaspal akhir tahun ini. Ada perubahan dalam daya muat yang lebih besar pada Ranger Pickup ini. 

Akan tetapi dari performa yang lebih besar, pihak Ford mengklaim dalam mengkonsumsi bahan bakar akan lebih irit dan effisien dan sekaligus meningkatkan standar kenyamanan, teknologi dan keamanan dalam berkendara.

All New Ford Ranger Pickup Siap Mengaspal model baru ini akan memperkokoh reputasi brand Ranger dengan dandanan barunya yang berani, peningkatan kemampuan untuk bisnis yang melibatkan kerja keras di lapangan, serta tingkat kenyamanan, teknologi dan keamanan baru.

Dengan peningkatan signifikan dalam penghematan bahan bakar, kendaraan baru ini menyajikan biaya kepemilikan dan operasional yang rendah sekaligus ramah lingkungan. Kisah kesuksesan All New Ford Ranger Pickup Siap Mengaspal akan  berawal dari sini. Mampukah Mobil Mazda CX-5 Selincah Cheetah bersaing di pasar Eropa..?


Selain All New Ford Ranger Pickup Siap Mengaspal, Ford juga menyiapkan dua Fiesta edisi khusus baru. Fiesta Sport edisi khusus menyajikan gaya sporty yang menarik luar dalam untuk tampilan yang berbeda dan lebih sporty, sementara pilihan mesin bensin Duratec Ti-VCT 1.6 liter memastikan edisi khusus ini memiliki performa berkendara yang sama hebat dengan penampilannya. Pasar otomotif Eropa akan semakin ramai dengan Ford Segera Luncurkan Pickup Hibrida pada penghujung tahun ini. (mq).

0 comments to “All New Ford Ranger Pickup Siap Mengaspal”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger