Jazz Speed Challenge Mulai Digelar.

Advertisement
Jazz Speed Challenge Mulai Digelar. Di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, pagelaran  balap Honda Jazz Speed Challenge seri yang keempat akan kembali berlangsung pada Minggu 11 September 2011.

Pada ajang Honda Jazz Speed Challenge 2011 ini merupakan pagelaran balap khusus Honda Jazz. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ke-6 ini HJSC difokuskan untuk para pembalap Rising Star dan Promotion.

Dari hasil seri sebelumnya, yang diadakan pada tanggal 3 Juli 2011 lalu, Hafizh Boutros dari Honda Jazz Center Petronas berhasil meraih podium pertama mengungguli pembalap-pembalap lainnya dalam 3 seri berturut-turut di musim ini.
Pada seri ke-3 yang digelar bulan Juli lalu, Hafizh Boutros dari tim Honda Jazz Center Petronas kembali menjuarai balapan dengan catatan waktu total 23:08.074 dan berhasil mencetak best lap time dengan waktu 1:54.861.

Sedangkan pada posisi kedua Jazz Speed Challenge Mulai Digelar, diraih oleh pembalap Rudy Sumawiganda dari tim Bintang Sobo Racing Team dengan selisih waktu +0.626 detik dari Hafizh. Sedangkan tempat ketiga berhasik diduduki  oleh pembalap tim Honda Bandung Centre Oto Racing, yaitu Andrew Haryanto.

Dengan perolehan hasil tersebut, Hafizh Boutros masih berdomisili di puncak  klasemen sementara dengan nilai 45 point, di kelas Rising Star. Sedangkan di kelas Promotion klasemen sementara masih dipimpin oleh Andrew Haryanto dari Honda Bandung Center Oto Racing dengan raihan 45 point.

“Pembalap-pembalap muda di ajang Honda Jazz Speed Challenge VI ini menunjukkan potensi yang luar biasa di tiga seri sebelumnya. Didukung tim-tim yang semakin berpengalaman dalam memaksimalkan performa All New Honda Jazz mereka, kami yakin pembalap muda Indonesia akan semakin bersinar lagi untuk seri berikutnya,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor. Bagaimanakah ajang balap ini di tahun mendatang dengan kehadiran Honda Jazz Facelift Segera Diluncurkan yang membuktikan bahwa di negeri ini, Sedan Hatchback Masih Mencuri Perhatian.


Mulai musim ini, Honda Jazz Speed Challenge kini semakin menarik dengan beberapa perubahan regulasi yang menjadikan lomba kian kompetitif. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 6 meniadakan kelas Master yang selama ini diikuti oleh pembalap-pembalap senior.

Kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge Mulai Digelar ke - 6 dan Indonesia Grand Touring Car Champioship akan diadakan sebanyak 6 seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri selanjutnya akan diadakan pada tanggal 30 Oktober 2011. (mq).

0 comments to “Jazz Speed Challenge Mulai Digelar.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger