Lamborghini Sesto Elemento.

Advertisement
Lamborghini Sesto Elemento. Lamborghini mengumumkan rencananya untuk segera memproduksi mobil generasi terbaru, Lamborghini Sesto Elemento.

Presiden dan CEO Automobili Lamborghini, Stephan Winkelmann menyatakan segera membawa mobil generasi terbaru ini ke pabriknya yang berada di Italia. Direncanakan akan mulai produksi Lamborghini Sesto Elemento di awal tahun 2012 mendatang.

“Karena mobil ini mendapat respons yang cukup baik dari masyarakat dan permintaannya sudah cukup banyak. Maka, suatu tantangan bagi kami untuk segera membawa mobil ini lebih cepat diproduksi,” terang Stephan, seperti dilansir Worldcarfans.

Lebih lanjut, setelah masuk produksi lebih cepat dari yang dijadwalkan. Mobil ini akan mulai diluncurkan pada awal 2013 mendatang dan akan dipasarkan di dunia otomotif dunia secara serempak. Satu harapan yang besar bahwa mobil ini mampu mengimbangi Modifikasi Gallardo Ala Pesawat Tempur dan tidak kalah dengan Modifikasi  Mobil Supersport Thailand di arena pacu.

Tentang dapur pacu, mobil Lamborghini Sesto Elemento ini dilengkapi dengan mesin 5.2-liter V10 yang dapat menghasilkan tenaga hingga 570 PS (419 kW/562 hp) dan torsi 540 Nm (398 lb-ft). Dengan memiliki mesin tersebut, mobil ini dapat berakselerasi secara maksimal namun dengan konsumsi bahan bakar tetap irit. (mq).

0 comments to “Lamborghini Sesto Elemento.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger