Honda Brio, Honda Murah.

Advertisement
Honda Brio, Honda Murah. Sukses menghadirkan Brio di Thailand beberapa waktu lalu, Honda resmi merilis harganya untuk India. Mobil ini dibanderol dengan harga cukup murah, yakni 395.000 rupe atau setara Rp71,2 juta.

Honda Brio di India tersedia dalam dua tipe, yakni tipe S dan V yang masing-masing tersedia dalam transmisi manual lima kecepatan. Sedangkan khusus tipe V disediakan pilihan transmisi CVT otomatis.

Honda Brio, Honda Murah ini diklaim memiliki ruang kabin yang cukup lega dan ruang bagasi yang luas serta mudah untuk dibawa parkir dimanapun karena memiliki dimesi panjang 3.610mm, lebar 1.680mm dan tinggi 1.485mm serta wheelbase 2.345m. 

Mengenai dapur pacu, Brio juga dilengkapi dengan mesin i-VTEC 4 silinder berkapasitas 1.200cc. Dengan mesin tersebut, mampu memiliki tenaga sebesar 90hp pada putaran mesin setinggi 6.000 rpm dan torsi sebesar 110 nm pada 4800 rpm.

Selain  itu,
Honda Brio, Honda Murah ini juga diklaim sebagai mobil ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Dari hasil uji yang dilakukan Honda, Brio ini dapat menempuh jarak 20 km hanya dengan konsumsi bahan bakar sebanyak satu liter untuk. 

Dengan semakin maraknya Mobil Murah Siap Banjiri Indonesia, diharapkan Kerjasama Daihatsu-Toyota Siapkan Mobil Murah segera terealisasi. (mq).

0 comments to “Honda Brio, Honda Murah.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger