Bentley SUV Supermewah.

Advertisement
Bentley SUV Supermewah. Produsen mobil mewah asal Inggris, Bentley, berniat akan memproduksi varian Sport Utility Vehicle (SUV) supermewah yang menggunakan mesin bensin 12 silinder dengan sistem penggerak empat roda (4x4) yang akan diluncurkan 2015 mendatang.
Pabrikan itu kini mulai merilis sebagian dari spesifikasi mesin mobil tersebut. "Kami akan menjadi yang pertama kali memanfaatkan mesin bensin 12 silinder ke dalam SUV mewah," ujar Chief Executive Officer (CEO) Bentley, Wolfgang Durheimer, seperti dilansir Caradvice
Mesin tersebut sepertinya akan menjadi generasi berikutnya dari mesin W12, yang saat ini digunakan pada keluarga Bentley Continental. Durheimer mengatakan, dirinya menyukai mesin W12 dibandingkan V12, meskipun ruang mesin SUV itu sepertinya juga dirancang untuk bisa menerima mesin berkonvigurasi 'V'.

Bentley juga berencana merilis SUV versi mesin V12 TDI beberapa tahun setelah kendaraan ini diluncurkan. Mesin diesel V12 tersebut sepertinya merupakan penerus dari mesin V12 TDI Audi 6.0 liter bertenaga 493 bhp yang sejauh ini hanya digunakan pada Audi Q7.

Untuk mewujudkan Modifikasi Mobil Bentley SUV Supermewah ke dalam jalur produksi, Bentley telah merekrut seorang kepala desain dari Porsche, Rolf Frech guna menggantikan Ulrich Eichhorn, kepala insinyur Bentley sebelumnya. Untuk membuat SUV Bentley tersebut ia akan menuangkan seluruh kemampuan dan pengalamannya dalam merancang SUV Porsche Cayenne yang luar biasa itu .

Bentley SUV Supermewah yang akan diluncurkan 2015 nanti apakah telah mengungguli Mobil Mewah Infiniti sehingga Durheimer optimistis kendaraan ini bakal diminati konsumen yang fanatik. Bukti bahwa 99 persen dari pemilik Bentley merupakan pemilik SUV juga itulah yang membuat Durheimer ngotot masuk ke pasar SUV. (mq).

0 comments to “Bentley SUV Supermewah.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger