Ferarri FF Series.

Advertisement
Ferarri FF Series. Ferarri baru saja memperkenalkan anggota keluarga terbarunya, Ferarri 458 Italia dengan model sport car. Kali ini, Ferarri melakukan langkah yang cukup menarik, yaitu merilis Ferarri FF untuk pasar otomotif di Korea Selatan.

"Saya ingin mengambil kesempatan untuk bermain di pasar otomotif Korea. Mengingat konsumen Ferarri di korea cukup besar, jadi saya optimis FF yang diluncurkan pertama kali di Korea Selatan ini akan mengantongi sukses yang cukup besar," kata Young-Sik Kim, CEO of FMK Corporation Ferarri, dalam peluncuran FF di Korea Selatan berlangsung beberapa waktu lalu.

Ferarri FF Series sudah resmi dijual di Korea Selatan dan beberapa FF sudah tersedia di dealer tanpa harus menunggu lama untuk memesannya. Semua unit tersedia dalam beberapa varian warna. “Dengan penggerak empat roda menjadi sebuah revolusi besar bagi pemiliki Ferrari,” kata Fabio Barone, ketua Passion Rossa Owners Club, yang telah memiliki dua model Ferrari.

Memang satu generasi yang berbeda dengan  Ferrari 340 Mexico Berlineta 1952 tetapi model lawas inipun mampu bersaing di arena pacu. Sedangkan Ferrari FF bertenaga 660 hp, mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 3,7 detik. Mobil dengan empat bangku ini juga menyimpan bagasi 450 liter dan masih bisa diperbesar hingga 800 liter apabila bangku belakang dilipat. 

Ferarri FF Series akan dilepas dengan harga sekitar 359.000 dollar AS (sekitar Rp 3,1 miliar).  Masih kalah mahal dibandingkan Miniatur Lamborghini Aventador.Ferarri FF Series sebuah Ferrari yang berbeda untuk konsumen Ferrari yang berbeda,” ucap bos Ferrari Luca di Montezemolo saat berbicara di tengah pelanggan dan jaringan penjualannya. (mq).

0 comments to “Ferarri FF Series.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger