Chevrolet Sonic Meluncur 2013.

Advertisement
Chevrolet Sonic Meluncur 2013. General Motors Company (GMC) dikabarkan siap memproduksi varian terbarunya, Chevrolet Sonic di pabrikan Orion Township. GMC mengonfirmasi jika Sonic sebagai anggota keluarga terbaru akan diluncurkan pada 2013 mendatang.

Saat ini, pabrikan raksasa asal Amerika Serikat ini sedang melakukan produksi besar-besaran untuk meluncurkan Sonic pada musim gugur pada 2013.

Banyak perubahan yang terjadi pada Chevrolet Sonic Meluncur 2013 generasi terbaru itu, salah satunya perubahan bentuk interior yang lebih futuristik dan elegan.

"Saat ini kami sedang melakukan produksi untuk Sonic di pabrik Orion Township. Untuk melengkapi kebutuhan konsumen, kami juga akan menyediakan Sonic versi sporty dengan desain, dan performa yang maksimal," kata Buttermore, General Motors Executive Director of Global and North America Manufacturing and Engineering.

Mengenai dapur pacu, Chevrolet Sonic Meluncur 2013 ini akan dijejali dengan mesin versi turbocharged 1.4-liter-Chevy, yang dapat menghasilkan 138 hp dan torsi 148 lb ft (200 Nm). Serta dilengkapi gearbox enam percepatan manual. Chevy Sonic akan memfungsikan roda depan sebagai penggerak utama. Silahkan Agan-Agan simak edisi terbaru dari Ferrari Enzo Pakai V12 Hibrida dan Ferarri FF Series. (mq).

0 comments to “Chevrolet Sonic Meluncur 2013.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger