Audi RS 5 Carbio

Advertisement
Audi RS 5 Carbio. Produsen mobil mewah asal Jerman ini sedang melakukan tes drive untuk mobil generasi terbarunya, Audi RS5 Carbio Facelift. Gambar tersebut muncul hanya beberapa hari setelah Audi RS 5 coupe 2012 memulai debutnya di Frankfurt Motor Show.

Desain mewah fitur Convertible tersebut mengambil model facelift Audi A5/S5 2012, lantaran menggabungkan perakitan lampu jadi lebih tajam, revisi kisi-kisi heksagonal serta renovasi bentuk depan dan bumper belakang. Foto yang berhasil diambil menunjukan tampilan keseluruhan bodinya, terutama untuk bagian belakang yang menyerupai S5 cabrio.

Selain itu, dari gambar yang berhasil didapat, dapur pacu mobil Audi RS 5 Carbio ini dibekali mesin V8 4.2-liter yang memiliki tenaga maksimum 450 PS dengan torsi 430 Nm pada 4000-6000 rpm yang dapat menggerakan empat roda yang dipadukan dengan transmisi dual-clucth tujuh percepatan.

Saat dilakukan tes sprint, RS 5 Cabriolet kalah cepat sepersepuluh detik dibandingkan dengan model coupe. Tapi akselerasi 0-100km / jam hanya 4,8 detik telah meletakkannya sejajar dengan Jaguar XKR convertible. Audi berjanji akan memperbaiki performa RS 5 Cabriolet dengan mengambil mesin baru dari rentang A5 tertinggi. Saat ini, varian paling kuat adalah S5 Cabriolet, yang dibungkus mesin V6 supercharged bertenaga 245kW/440Nm.

Kita tunggu test berikutnya. Semisal dengan Ferrari Enzo atau Mazda MX-5. Lebih lanjut, dengan dibekali mesin seperti itu, Audi tetap mengklaim bahwa Audi RS 5 Carbio ini merupakan mobil yang hemat bahan bakar. Harga yang ditawarkan yakni USD200 juta atau sekitar Rp1,7 miliar. Harga tersebut jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mobil satu kelas yang ditawarkan para kompetitor. (mq).
.

0 comments to “Audi RS 5 Carbio”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger