Mazda MX-5 Edisi Khusus.

Advertisement
Mazda MX-5 Edisi Khusus. Setelah  sukses meluncurkan  Mazda MX5 Sport Black di UK, pecinta mobil di Jepang kembali mendengar kabar gembira.  Mazda Motor Company Jepang baru saja merilis varian edisi khususnya yang diberi titel Mazda MX-5 Special Edition Black Tuned Roadster.

Mazda MX-5 Edisi Khusus inibernuansa hitam ini akan berfitur atap hard-top yang dapat dilipat dan spion samping berwarna Briliant Black, pelek aluminium 17 inci yang dilabur warna Gun Metallic, lalu diserasikan kulit pelapis interior yang juga berwarna hitam.

Sedangkan urusan dapur pacu, mobil yang dibangun berbasis model JDM RS RHT dan VS RHT ini akan mengusung mesin DOHC berkapasitas 2.0 L, dengan sistem transmisi standar six-speed manual dan versi matic.

Tiga pilihan warna bodi disediakan, meliputi Spirited Green Metallic, Velocity Red Mica, dan Crystal White Pearl Mica. Sedangkan sisi interiornya Mazda MX-5 Edisi Khusus dibalut kulit hitam dengan jahitan berwarna pasir, setir dan deco panel aroma Piano Black. Semoga hal ini bisa menggantikan posisi Mazda RX8 yang telah berhenti produksi. (mq).

0 comments to “Mazda MX-5 Edisi Khusus.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger