All-New Chevrolet Colorado.

Advertisement


All-New Chevrolet Colorado. General Motors resmi meluncurkan anggota keluarga terbarunya yakni All-new Chevrolet Colorado di Thailand. All new Chevrolet Colorado adalah varian dari segmen pickup truk yang dikembangkan di lima benua dengan menghabiskan dana sebesar US$2 miliar.

All new Colorado akan dipasarkan di 60 negara di dunia ini. Terdapat 26 varian yang ditawarkan, mulai dari powertrain, kabin, dan ride height yang berbeda. Termasuk badan cabin yang single, extended dan crew dengan konfigurasi kedudukan tinggi dan rendah, serta konfigurasi two dan four wheel-drive.

Varian ini juga dilengkapi dengan mesin all-new turbo-diesel empat silinder – yang di produksi oleh GM Global, dirancang untuk memberikan keunggulan kinerja dan hemat bahan bakar. Mesin Duramax diesel tersebut, tersedia dalam kapasitas 2,8-liter dan 2,5 liter.

Mesin 2,8 liter bisa menyemburkan tenaga 180 daya kuda (132 kW) dan torsi sebesar 346 lb.-ft (470 Nm). Kemudian, mesin 2,5 liter bisa mengeluarkan 150 daya kuda (110 kW) dengan torsi 258 lb.-ft (350 Nm).

President, GMC Thailand/SEA and Chevrolet Sales Thailand, Martin Apfel mengatakan, "Thailand adalah pasar pertama di dunia dimana all-new Colorado diperkenalkan yang menunjukkan bahwa langkah Chevrolet paling signifikan saat ini adalah pada segmen truk pickup mid-size dibanding tahun sebelumnya".

All-New Chevrolet Colorado yang lebih dulu meluncur daripada Chevrolet Sonic, berbasis pada arsitektur body-on-frame, rear-drive, truk midsize, dirancang, memberikan penampilan, kinerja, fleksibilitas dan kecanggihan. Dilengkapi Airbag, Electronic Stability Control, Anti-lock Braking System yang menampilkan Elektronik Brake-Force Distribution, Traction Control, Brake Assist Hidrolik dan Cornering Brake Control. Sebagai pembanding, tidak ada salahnya juga menyimak All New Ford Ranger Pickup. (mq).

0 comments to “All-New Chevrolet Colorado.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger