Chevrolet All New Malibu.

Advertisement
Chevrolet All New Malibu sudah meluncur di beberapa negara. Korea Selatan mendapat kesempatan pertama hadirnya All New Malibu. Mulai awal Nopember ini sudah mulai bisa dipesan. Walau sesungguhnya Chevrolet Malibu generasi terbaru ini telah dirilis secara live pada 18 April lalu lewat laman resminya di situs jejaring sosial Facebook.

“All-New Malibu ini pertama kali diluncurkan untuk pasar otomotif Korea. Hadir dengan desain yang elegan, kabin yang nyaman serta keselamatan yang maksimal. Malibu generasi terbaru ini siap meramaikan pasar otomotif Korea,” terang Mike Arcamone, President and CEO General Motors di Korea.

Masih menurut Mike, penjualan Chevrolet di Korea saat ini cukup bagus. Dari data yang diperoleh, lebih dari 8,5 juta unit telah terjual selama Chevrolet 35 tahun berkarir di Korea. Dengan adanya Chevrolet All New Malibu, diharapkan penjualannya akan semakin menanjak.

Chevrolet All-New Malibu ini juga akan dipasarkan di 100 negara di dunia, enam benua. Diproduksi di beberapa pabrik GM di dunia, termasuk China, dan dua pabrik lainnya di Amerika Serikat.

Malibu menjadi mobil mid-sized Chevrolet pertama yang dijual secara global, termasuk penjualannya di Korea yang selalu meningkat setiap tahunnya. Mobil ini didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen global dengan karakter berkendara terbaik dikelasnya yang terinspirasi dari karakter berkendara masyarakat Eropa. 

Chevrolet All New Malibu adalah generasi pendahulu dari All-New Chevrolet Colorado dan Chevrolet Sonic menjadi salah satu model Chevrolet dan produk GM paling laku di AS sepanjang 2010, dengan penjualan mencapai 200.000 unit. Mobil ini telah menyabet lebih dari 40 penghargaan dari berbagai institusi sejak 2008 silam. Malibu menjadi mobil di segmen midsize yang memenangkan penghargaan Consumers Digest Automotive “Best Buy”, selama tiga tahun berturut-turut, yaitu 2011, 2010, 2009. Malibu juga dinobatkan sebagai Top Safety Pick oleh Insurance Institute for Highway Safety dalam dua tahun terakhir. (mq).

0 comments to “Chevrolet All New Malibu.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger