New Audi A-6

Advertisement
New Audi A-6. Generasi terbaru Audi A-6 telah diluncurkan oleh Audi Divisi dengan mesin TDI 2.0. sebagai pasangan. Selain menggunakan mesin TDI 2.0, A6 ini juga tersedia dalam empat pilihan mesin, diantaranya dua mesin versi diesel dan dua mesin bensin. Semua pilihan tersebut diklaim Audi memiliki keunggulan irit bahan bakar.
Dengan dibekali mesin TDI 2.0, mobil ini memiliki tenaga yang cukup mumpuni antara 130 kW (177 hp) dan 230 kW (313 hp). Daya ini dikombinasikan dengan terobosan yang efisien.

Menurut Michael, sebagai Head Audi India, dengan hadirnya Audi A6 generasi terbaru ini diharapkan akan memperkuat pasar otomotif Audi di  India. Dan juga dapat menjadi tolak ukur dari mobil lainnya yang sudah dilengkapi mesin TDI 2.0.

Semua varian ditawarkan dengan penggerak roda depan atau yang biasanya disebut Quattro. Selain itu, New Audi A-6 memiliki panjang 4,92 m, lebar 1,87 m, dan tinggi 1,46 m. Dibandingkan dengan model sebelumnya, Audi A6 ini memiliki bobot yang lebih ringan sekitar 80 kg. Audi A6 juga dilengkapi dengan LED Daytime Running Light yang semakin menegaskan penampilan yang istimewa.

Dengan hal tersebut, New Audi A-6 ini juga dapat memperlakukan pengemudi dan penumpangnya dengan nyaman, karena pada bagian kursi depan dilengkapi dengan ventilasi dan fungsi untuk pijat dan terdapat beberapa komponen infotaiment lainnya.

Sambil menunggu perkembangan pasarnya di India, Audi juga tengah berancang-ancang untuk mempersiapkan Audi RS 5 Carbio. Sedangkan pada segmen pasar yang lain, seperti Mobil Murah telah lebih dahulu beredar. (mq).

0 comments to “New Audi A-6”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger