Nissan Skyline Tampak Garang

Advertisement
Nissan Skyline Tampak Garang. Rasa cintannya pada dunia drifting membuat seorang pembalap asal Kota Kembang rela merombak total mobil kesayangannya, Nissan Skyline BNR. Dia pun menunjuk salah satu rumah modifikasi disana sebagai tempat perombakan yang dipercayaannya.

Mobil Nissan Skyline Tampak Garang setelah karakternya dirombak total dengan ubahan full racing. Mobil inipun mengalami ubahan yang cukup drastis. Ubahan yang dilakukan berfokus pada penguatan sasis dan pengurangan bobot dengan cara mengganti bodi asli dengan karbon.

Beberapa bagian yang diganti dengan bahan karbon adalah: kap mesin, grill, diffuser depan dan belakang, side skirt, kaca spion, fender mold 4 panel, bagian atas bagasi belakang hingga bumper belakang. Untuk melengkapi perombakan eksterior dapat dilihat dengan pengaplikasian sayap grand touring, dan facelift lampu utama dan lapu belakang memakai Bixenon R34 GTR.

Selanjutnya pada bagian dalam kabin aroma racing sangat terasa. Penguatan rangka tersaji sangat lengkap dan elegan. Tengok saja anti roll depan dan belakang ultra racing, bar depan dan belakang ultra racing, stabilizer, anti dive, strut tower hingga sway bar ultra racing.

Selain itu,  tampilan interior juga dimaksimalkan dengan nuansa racing, jok dibalut dengan Bridge Carbon Kevlar Stradia II Low Max, sabuk pengaman 4 titik memakai Takata, indikator tekanan air, temperatur air dan oli dari Defi red racer, speedometer Nismo High Speed Model, shift knob Nismo S-Tune EF500 Titanium, HKS turbo timer, roll cage kastem 6 titik.

Bagian kaki-kakipun tak luput dari rombakan, diperkuat velg Volk Racing Edisi Nismo ring 19 inchi yang dibalut ban T1R Toyo Proxes Race edition. Terpasang pula baut pengencang roda Volg Racing Duralumin dan Bridgestone NPG High Damper Coil Over Shock Kit Series. Sedangkan pada pengereman dipercayakan kepada merk Endless.

Sang Juru Rombak pun mengandalkan mesin Tomei Genesis RB25DET. Sejumlah aplikasi kit untuk mendongkrak peforma pun diadopsi, sebut saja Tomei forged piston low compression, valve, serta camsahft in 280 dan ex 286 juga mengandalkan Tomei.

Tidak berhenti sampai disitu masih ada sederet ubahan mesin termasuk aplikasi turbo kit RX6 Apexi, filter udara Apexi, HKS Bloww off, HKS electronic Idling Stabilizer, HKS Speed Limit Defencer, radiator Koyo, Blitz piping Intercooler, dan Blitz Intercooler SE kit. Tidak berlebihan kalau mobil Nissan Skyline Tampak Garang ini juga mampu mencatat angka sebesar 383,9 Hp di atas mesin dyno. Dan hal inipun bisa anda jadikan pilihan selain Ferarri FF Series sedangkan Audi RS 5 Carbio belum bisa dipesan.

Dengan sejumlah rombakan itulah, Nissan Skyline Tampak Garang BNR-34 Checkpoint dihantarkan sebagai jawara kontes modifikasi berskala nasional dengan menyandang gelar The King of Autoblackthrough 2011 yang berlangsung di Kota Kembang beberapa waktu lalu. (mq).

1 comments:

  • 28 Oktober 2011 pukul 21.51
    verlitazahra says:

    " Blitz " ok banget Bos ...

    delete

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger