Nissan Juke Godzilla.

Advertisement
Nissan Juke Godzilla. Dari rumor yang beredar, Nissan Divisi Eropa tengah mengembangkan proyek rahasia dengan merakit crossover Juke menggunakan mesin dari Nissan GT-R. Hasilnya, sebuah Nissan Juke Godzilla.

Larisnya pasar Juke di benua ini menjadi alasan utama mengapa Nissan berani melakukan ubahan ekstrim pada Juke. Tentu saja disertai bukti bahwa dalam satu tahun, Juke berhasil terjual lebih dari 100 ribu unit.

Dapur pacu Nissan Juke Godzilla dengan mesin GT-R ini memiliki daya 480 horsepower. Daya mesin tersebut setara dengan output dari mesin V6 twin-turbo 3.8-liter R35 GT-R.

Nissan Juke Godzilla ini dapat berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 60 mph dalam waktu kurang dari empat detik. Supercar ini juga menggunakan sisten ATTESA E-TS dan all-wheel-drive.

Selain bagian mesin, tampilan
Nissan Juke Godzilla ini juga akan mendapat modifikasi aerodinamis. Sistem suspensinya sebagian mengadopsi Nissan GT-R. Ini perlu dilakukan mengingat kecepatan mobil yang di atas rata-rata. Layakkah Juke Godzilla ini diadu dengan Nissan Skyline Tampil Garang dan Modifikasi Mobil Supersport Thailand

Sayangnya pihak Nissan tidak merinci lebih lanjut tentang satuan keamanan dan kenyamanan Nissan Juke Godzilla ini. Proyek ini diharapkan akan rampung dalam beberapa bulan terakhir, dan Juke Godzilla akan melakukan debut pada akhir tahun ini. (mq).

0 comments to “Nissan Juke Godzilla.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger