Infiniti FX Sebastian Vettel.

Advertisement
Infiniti FX Sebastian Vettel. Setelah dirilis pada September lalu di ajang Frankfurt Motor Show 2011, Infiniti konsep Sebastian Vettel FX, segera masuk dapur pruduksi dalam waktu dekat. Infiniti merupakan brand mobil premium dari Nissan.

Pernyataan tersebut diumumkan langsung oleh Nissan Executive Vice President, Andy Palmer yang diposting di situs resmi Nissan, demikian yang dilansir Autoevolution, Selasa (11/10/2011). Dalam pernyataannya, ia menjelaskan Infiniti siap untuk memproduksi mobil konsepnya karena dari pihak Nissan sudah memberikan persetujuan.
Tentu saja Infiniti FX Sebastian Vettel ini akan dipadukan dengan gaya Vettel sebagai juara dunia Formula One 2010 bersama Red Bull Racing. Dengan demikian, sebuah spesifikasi teknikal dari kendaraan mampudiajak belari hingga kecepatan 186 mph atau sekitar 300 km/jam.

Mengenai teknologi, mobil ini rencananya tetap memakai proyek FX yang didasarkan pada Premium FX50S dengan mesin V dan telah menerima modifikasi pada daya mesin serta penumbuhan pada sistem suspensi.  Dari sisi eksterior dibekali dengan modifikasi aerodinamika, perubahan pada bagian depan, serta penggunaan serat karbon pada grill depan dan diffuser belakang.

Dari sisi interior, kabin Modifikasi Mobil Infiniti FX Sebastian Vettel ini berlabel carbonfibre-titanium- berwarna gelap, mobil ini juga telah disesuaikan dengan selera Vettel yang ditambahkan beberapa sentuhan yang lebih dinamis. Namun masih tetap belum ada kejelasan tentang mesin secara rinci. Akan lebih bijak jika anda tengok pula Bentley SUV Supermewah yang siap meluncur. (mq).

0 comments to “Infiniti FX Sebastian Vettel.”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger