Avanza Veloz Andalan MPV Toyota

Advertisement
Avanza Veloz andalan MPV Toyota telah resmi meluncur di pasar otomotif tanah air. Selain tampil dengan perubahan desain yang lebih mewah dan fitur terbaru, Avanza juga mengalami perubahan nama untuk tipe tertingginya.

Veloz adalah nama tipe tertinggi dari Toyota All New Avanza. Ini merupakan varian dengan harga paling mahal dari semua type terbaru Avanza. Veloz dibanderol Rp170 juta untuk versi manual dan Rp180 juta untuk versi matic.

Kemewahan terlihat dari tampilan grill depan berlapis kroom, headlamp dengan desain futuristik, lampu kabut di bumper depan, serta kaca spion elektrik dengan lampu sein. Tampilan semakin elegan dengan sentuhan velg alloy 15 inchi.

Sedangkan pada sisi interior, Veloz sudah mengadopsi batang kemudi palang tiga dengan kontrol audio. Kenyamanan pengemudi semakin dimanjakan dengan adanya tilt steering atau pengatur posisi ketinggian setir.

Namun tidak hanya itu, Avanza Veloz dengan desain tripmeter dan indikator transmisi sengaja dibuat mewah dan sporty. Sedangkan sistem audio mengaplikasikan sistem 2 DIN CD dan USB, dengan suara yang dikeluarkan pada enam speaker. 

Berkendara akan terasa semakin nyaman, aman dan semakin lengkap, dengan adanya AC double blower pada baris kedua, dan seluruh kursipun sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman.

Dapur pacu Avanza Veloz dijejali dengan  mesin berkapasitas 1.495 cc, empat silinder, 16 V, DOHC VVT-i. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimum 104ps/6000rpm dengan torsi maksimal 13,9kg-m pada 4.400 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis 4-speed.

Sekarang kita lihat pada sistem penghenti laju, Avanza Veloz sudah dilengkapi dengan sistem rem ABS (Anti-Lock Breaking System) dan electronic brakeforce distribution (EBD). Sehingga keamanan dan keselamatan penumpang terasa lebih diutamakan. Untuk informasi automotif yang lebih lengkap, silahkan klik pada Kumpulan Info Penting. (mq).

0 comments to “Avanza Veloz Andalan MPV Toyota”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger