Honda CR-V 2012

Advertisement
Honda CR-V 2012 akhirnya resmi diluncurkan. All New Honda CR-V 2012 akan mulai dilempar ke pasaran otomotif pada bulan Desember mendatang di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.  Inilah mobil yang pada pagelaran Los Angeles Auto Show 2011sangat dinantikan kehadirannya.

Mobil yang dikenal sangat sporty ini mengalami sedikit perubahan desain eksterior bagian depan dan belakang. Sehingga berhasil menampilkan kesan agresif dan kokoh namun tetap memperhatikan dan menjaga sistem aerodinamis pada Honda All New CR-V 2012.

Sedangkan pada bagian interior, sentuhan perubahan dilakukan pada lima tempat duduk, dengan seater split 60/40 untuk kargo, sehingga mampu menambah barang bawaan. Mobil ini juga ada penambahan fitur seperti Pandora radio internet, dan fitur pembaca sms atau email dari ponsel, semua dapat diakses melalui intelligent Multi-Information Display.

Untuk urusan dapur pacu, Honda All New CR-V generasi baru ini mengusung mesin dengan kapasitas 2,4 liter i-VTEC dengan daya mencapai 184 hp dan torsi 163 lb-ft, yang dikolaborasikan dengan sistem transmisi otomatis lima percepatan. Namun masih mempertahankan sistem penggerak roda depan seperti pada generasi sebelumnya.

Agar semakin berkesan futuristik, Honda All New CR-V 2012 Trim standar LX sudah dilengkapi dengan AC, cruise control, Bluetooth HandsFreeLink, i-MID, entry remote, 160-watt sistem audio 4-speaker, Motion-Adaptive Electric Power Steering (EPS).

Sedangkan Trim CR-V varian EX ditambahkan sistem audio enam speaker audio, moonroof, velg alloy 17-inci. Dan Trim CR-V varian EX-L memiliki fitur sama dengan EX, namun sudah memakai power pada kursi pengemudi, dual-zone climate control otomatis, 328 watt 7-speaker audio system dan semua sisi interior Honda All New CR-V 2012 berlapiskan kulit. (mq).

0 comments to “Honda CR-V 2012”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger