All New Xenia Laris Manis

Advertisement
Daihatsu All New Xenia memang telah resmi diluncurkan di Jakarta walaupun baru satu minggu yang lalu. Namun begitu, Daihatsu All New Xenia juga sudah banyak dipesan dibeberapa daerah diluar Jakarta. 

Sebagai contoh, di Pulau Dewata, Daihatsu All New Xenia tercatat sudah dipesan sebanyak 68 unit. 
Sebagaimana diterangkan oleh Oka Raidana, Kepala Cabang Dealer Daihatsu Bali, Selasa (15/11/2011), "Setelah diluncurkan di Jakarta pekan lalu, Daihatsu All New Xenia di Bali juga sudah banyak dipesan. Sampai saat ini berhasil terjual 68 unit".

Dari semua varian Daihatsu All New Xenia yang ada,  konsumen Bali lebih memilih type R, baik yang manual maupun matik. Masih menurut penuturan Oka, dari jumlah keseluruhan All-New Xenia yang terjual, hampir seluruhnya didominasi oleh tipe R manual dan matik. Tipe tersebut sangat diminati konsumen Bali, mengingat semua fitur interiornya jauh lebih bagus, karena tipe R merupakan varian tertinggi di All New Xenia.

Lebih lanjut, Daihatsu Astra Motor Bali, yakin bahwa target penjualan bisa dicapai. Untuk rentang waktu setahun kedepan, khusus daerah Bali, mamatok target sebanyak 1.400 hingga 1.600 unit penjualan dari berbagai tipe yang tersedia.

Untuk mencapai target penjualan All New Xenia yang telah ditentukan, Daihatsu Bali, telah menyiapkan beberapa jurus mutakhir dengan berbagai fasilitas di setiap dealer dan outlet Daihatsu di Bali. Seperti servis gratis, fasilitas ruang tunggu yang nyaman serta fasilitas bengkel yang lebih komplit untuk memuaskan para konsumen.

Pihak Daihatsu memang sangat optimis dengan hal tersebut karena memang banyak sekali perubahan perubahan yang dilakukan pada All New Xenia, penambahan fitur antara lain electronic power steering, A/C double blower, seat belt di kursi baris ketiga, tilt steering, dan perubahan karakter suspensi yang semakin nyaman dan lembutserta banyaknya pilihan warna.

Bagaimana pula dengan strategi dari saudara kembarnya All New Avanza ? Tentunya pasti telah dipersiapkan dengan baik dan jitu. (mq).

0 comments to “All New Xenia Laris Manis”

Posting Komentar

 

Modifikasi Mobil Terbaru Copyright © 2011 -- Privacy Policy -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger